Logo Sulselsatu

Ketua TP PKK Minta Kader Jadi Garda Tedepan Sukseskan Vaksinasi COVID-19

Andi
Andi

Jumat, 27 Agustus 2021 12:15

Ketua TP PKK Minta Kader Jadi Garda Tedepan Sukseskan Vaksinasi COVID-19

SULSELSATU.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai menggelar kegiatan pembinaan kader Posyandu di Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai pada Jumat Pagi (27/8/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang didampingi Kelompok Kerja (Pokja) IV, meminta peran aktif kader Posyandu Kelurahan Alehanuae dalam menyiapkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Salah satunya pelayanan terhadap ibu dan anak yang menurutnya penting untuk diperhatikan, khususnya dalam hal pemberian makanan bergizi seimbang.

Baca Juga : Capaian Vaksinasi COVID-19 untuk WBP di Lapas Watampone

“Anak balita dan ibu hamil yang tercatat belum mendapatkan pelayanan kesehatan, mohon agar kader posyandu lebih aktif mendatangi mereka untuk memantau keadaan gizinya sebagai upaya penanganan stunting di Sinjai,” katanya.

Sponsored by MGID

Selain itu, ia berharap kepada kadernya untuk menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah menyukseskan vaksinasi COVID-19.

“Kader posyandu harus menjadi contoh di tengah masyarakat. Ayo kita bantu pemerintah menyukseskan vaksinasi COVID-19 ini. Semoga dengan usaha kita ini, menjadi jalan untuk keluar dari situasi pandemi yang selalu membatasi gerak langkah kita,” harapnya.

Penulis : Warda
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik22 Oktober 2021 23:49
Aliyah Mustika Diharap Dapat Mendorong Kunjungan Wisatawan ke Selayar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Selayar. Sela...
Adventorial22 Oktober 2021 22:39
Hari Santri Nasional, Erna Rasyid Taufan: Momentum Perkuat Identitas Kota dengan Generasi Qurani
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyampaikan selamat Hari Santri Nasional tahun 2021 yan...
Olahraga22 Oktober 2021 21:14
Bawa Nama Indonesia, Mario Surya Aji Siap Tampilkan Performa Terbaik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Membawa nama Indonesia, Mario Suryo Aji dalan ajang Grand Prix Moto3 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia...
Sponsored by MGID
Makassar22 Oktober 2021 20:22
Yayasan Hadji Kalla Teken MoU Pembinaan Disabilitas dengan STMIK Handayani
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla bersama STMIK Handayani Makassar melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dalam progr...