Logo Sulselsatu

Rektor UNM Resmikan Z-mart Masjid Nurul Ilmi, Kolaborasi Baznas dan Pengurus Masjid

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 01 September 2021 11:42

Rektor UNM Resmikan Z-mart Masjid Nurul Ilmi, Kolaborasi Baznas dan Pengurus Masjid

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof.Dr.Ir. Husain Syam, meresmikan Z-Mart yang berlokasi di Masjid Nurul Ilmi, Rabu (1/9/2021)

Kehadiran Z-Mart ini sendiri hadir berkat adanya kolaborasi antara Baznas Kota Makassar dengan pengurus masjid Nurul Ilmi UNM.

Prof Husain Syam dalam sambutannya mengapresiasi pengurus masjid Nurul Ilmi atas kehadiran Z-mart ini.

Baca Juga : Prof Jufri Digeser ke Disbudpar, Rektor UNM Surati Plt Gubernur Sulsel

Ia berharap apa yang dilakukan ini bisa diberi keridhaan yang maha kuasa.

Sponsored by MGID

“Apapun yang direncanakan dan bernilai kebaikan pimpinan Universitas akan memberikan dukungan. Kami ingin apa yang dilakukan pengurus bisa bernilai kebaikan dan memakmurkan masjid,” jelasnya.

Selain itu, Prof Husain Syam dalam rangka memberikan dukungan kepada Z-mart mengajak pimpinan kampus untuk memborong produk sembako.

Baca Juga : Tolak Jabatan Kadisbudpar, Prof Jufri Ditarik Kembali ke UNM

Ketua Baznas Kota Makassar Azhar Tamanggong mengatakan, diresmikannya Z-mart ini sebagai bentuk memajukan perekonomian dengan menyiapkan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, pengurus masjid Nurul Ilmi Prof Asfa Rahman mengatakan dengan peresmian Z-mart ini sebagai bentuk untuk memakmurkan masjid.

“Kami banyak memperoleh dukungan berbagai pihak untuk bisa memakmurkan masjid, salah satunya dengan mendirikan badan usaha masjid,” jelasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Oktober 2021 13:50
PLN Kembali Tambah Pasokan Listrik ke PT HNI di Bantaeng 90 MVA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) kembali menyalurkan tambahan daya listrik sebesar 90 Mega Volt Ampere (MVA) ke PT Huadi Nickel-Alloy Ind...
Makassar20 Oktober 2021 13:36
4 Tahun Komunitas Perempuan, Ini Harapan Ketua TP PKK Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail secara resmi membuka kegiatan seminar yang digelar oleh Komunitas Per...
Sulsel20 Oktober 2021 13:23
Program Kebut Vaksinasi TP PKK Gowa Dapat Penghargaan Pemprov Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kerja-kerja kemanusiaan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa khususnya dimasa pandemi Covid-19 tak hanya diapresiasi...
Sponsored by MGID
Makassar20 Oktober 2021 12:36
HUT ke-352 Sulsel, Pemprov Sulsel Serahkan Santunan Bagi Anak Yatim-Piatu Korban Covid-19
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Dinas Sosial Pemprov Sulsel memberikan santunan bagi anak yang kehilanga...