Logo Sulselsatu

Fatmawati Rusdi Kukuhkan Pengurus Pusat IKA SMA 6 yang Diketuai Rudianto Lallo

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 04 September 2021 14:56

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com MAKASSAR – Pengurus Ikatan Keluarga Alumn (IKA) SMA Negeri 06 Makassar masa jabatan 2021-2024 resmi dilantik, Sabtu (05/09/2021). Dalam pelantikan ini, Rudianto Lallo secara resmi dilantik sebagai Ketua  IKA SMA 06 Makassar masa jabatan 2021-2024.

Rudianto Lallo yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Makassar itu dikukuhkan secara langsung oleh Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi. Pelantikan ini diselenggarakan di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Walikota Makassar. Sabtu (04/09/2021).

Pada kesempatan ini, Wawali Fatmawati Rusdi mengatakan IKA Alumni SMA 06 Makassar memiliki ikatan kekeluargaan yang sangat erat serta memiliki susunan organisasi dan program kerja yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kota Makassar.

Baca Juga : Rudianto Lallo Berhasil Amankan 1 Kursi DPR RI Usai PPP Gagal Raih Parliamentary Threshold 4 Persen

“Saya melihat bahwa memang sangat kuat ikatan kekeluargaan Ika SMA 06 ini, kita lihat bahwa susunan organisasi bisa mengakomodir seluruh” ucap Fatmawati Rusdi.

Lebih lanjut Fatma berharap IKA Alumni SMA 06 Makassar dapat bersinergi dengan Pemkot Makassar dalam menyukseskan program pemerintah saat ini.

“Saya melihat alumni Orang orang yang hebat, dari dewan pembina, dan Saya siap bersinergi dengan ika kota Makassar untuk kepentingan orang banyak serta menghadirkan intelektual baru, calon pemimpin masa depan indonesia,” harapnya.

Baca Juga : Deretan Petahana DPRD Makassar Terancam Tumbang di Pileg 2024

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) mengaku Rudianto Lallo dapat membawa pembaharuan dan kejayaan untuk kemajuan organisasi di masa yang akan datang.

Apa lagi saat ini SMA Negeri 06 Makassar memiliki ribuan Alumni yang yang tersebar diberbagai daerah.

Baca Juga : Apel Siaga, 1.000 Spartan Anak Rakyat Siap Menangkan Rudianto Lallo di Takalar

“SMA 06 memiliki alumni yang hebat yang tersebar diberbagai daerah, dan saya yakin di bawah kepemimpinan pak ketua Rudianto Lallo IKA SMA 06 Makassar jauh lebih berkontribusi dalam pengembangan pendidikan” katanya.

Sementara itu, Ketua IKA SMA 06 Makassar terpilih, Rudianto Lallo mengaku IKA Alumni SMA 06 Makassar akan menyiapkan sejumlah program yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi sekolah SMA 06 Makassar.

Dia mengaku terus berupaya mendorong IKA lebih aktif dalam melakukan kerja-kerja kemasalahatan untuk orang banyak serta mendorong alumni dan para siswa dan guru SMA 6 lebih maju dan berintegritas

Baca Juga : Usung Semangat Sultan Hasanuddin, 1.222 Spartan Gowa Siap Menangkan Rudianto Lallo

“Terimakasih pada panitia dan pengurus kita rumuskan program kita yang akan datang, ini bukan sekedar kumpul makan makan, tapi afa yang dirasakan untuk masyarakat khususnya sma 06 Makassar.” pungkas RL

Baca Juga : Rudianto Lallo Ziarah ke Makam Raja Gowa-Tallo

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...