Logo Sulselsatu

13 Jam Bupati Indah Jalan Bareng TP, Temui Warga Korban Banjir Hingga Makan Malam

Asrul
Asrul

Sabtu, 04 September 2021 23:07

13 Jam Bupati Indah Jalan Bareng TP, Temui Warga Korban Banjir Hingga Makan Malam

SULSELSATU.com, LUTRA – Selama kurang lebih 13 jam Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) bersama Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani jalan bareng pada Sabtu (4/9/2021).

TP mengawali kebersamaannya dengan Indah saat pelepasan bantuan DPD I Golkar Sulsel dan amggota DPR RI Muhammad Fauzi ke korban banjir di Hotel Bukit Indah pagi pukul 09.00 Wita.

Usai pelepasan, TP dan Indah mengunjungi korban banjir pertama di Desa Radda. Disana kedua kepala daerah ini memberikan bantuan sekaligus pemeriksaan kesehatan bagi warga.

Baca Juga : Vaksinasi Golkar Sulsel Sasar Warga Pulau di Makassar

“Bakti sosial ini karena Bapak Airlangga, ketua umum kami meminta semua kader Golkar hadir di tengah masyarakat yang tertimpa musibah bencana,” kata Taufan Pawe, Walikota Parepare dua periode itu.

Sponsored by MGID

Setelah itu, politisi berlatar hukum itu bersama Indah menemui warga korban banjir lainnya di Desa Cenning, Kecamatan Malangke Barat.

Pada kesempatan itu, TP memberi pujian atas kemampuan Indah memimpin Lutra yang memiliki wilayah cukup luas dan infrastruktur jalan belum memadai.

Baca Juga : Usai Rakorda, Plt Gubernur Sulsel Jamu Elit AMPG dan KPPG di Rujab

“Bu Indah pemimpin yang hebat, tidak ada di Sulsel yang jadi bupati perempuan, paling sampai wakil. Kita berharap karir politik beliau bisa lebih nanti,” puji TP.

Kebersamaan TP dan Indah tak sampai disitu, keduanya kembali melanjutkan perjalanan ke Desa Waelawi untuk menyapa warga di sana, sembari menyerahkan paket bantuan.

Di tempat ini, Indah menyampaikan bahwa kedatangan Taufan Pawe ke Lutra sebagai kapasitas Ketua DPD I Golkar Sulsel, pertama dalam sejara desa tersebut dikunjungi orang nomor satu di partai itu.

Baca Juga : Taufan Pawe dan Ace Hasan Rancang Kesiapan Pembukaan Golkar Institute di Makassar

“Tentu kapasitas beliau sebagai Ketua Golkar Sulsel tidak hanya sebatas itu, beliau punya 13 orang anggota DPRD Sulsel, kita berharap bahwa lewat beliau dukungan mereka untuk Lutra bisa berjalan baik,” ungkap Indah.

Setelah pertemuan tersebut, kedua tokoh politik itu masih bersama. Kali ini, Indah mengantar TP dan rombongan kembali ke penginapan di Hotel Pondok Indah.

Usai salat magrib Indah kembali menjamu TP dan sejumlah elit Golkar Sulsel makan malam di Kantor Bupati Lutra hingga pukul 21.06 Wita.

Baca Juga : Taufan Pawe dan Ace Hasan Rancang Kesiapan Pembukaan Golkar Institute di Makassar

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Musda Golkar Lutra besok, Minggu (5/9/2021) akan menetapkan Indah sebagai Ketua DPD II Golkar Lutra.

Persaingan sengit sempat terjadi antara Indah dan Arifin Junaid. Namun, DPP memberi diskresi ke Indah. Bila tak ada aral melintang, orang nomor satu di Lutra itu akan memimpin partai beringin selama lima tahun memdatang mulai besok.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama28 Oktober 2021 01:33
Wali Kota Danny Jadi Tim Penguji di Munas IAI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ...
Berita Utama28 Oktober 2021 00:09
Kebakaran di Allu Tarowang Jeneponto, Bocah 8 Tahun Tewas Terbakar
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kebakaran rumah kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini rumah panggung milik Satturia dg Sangka (55) di Dusun Likusar...
Video27 Oktober 2021 23:20
VIDEO: Nekat, Maling Ini Ketahuan Saat Bobol Mesin ATM di Markas TNI
SULSELSATU.com – Seorang pria kedapatan saat membobol mesin ATM di markas TNI viral di media sosial. Dalam video terlihat pria itu berada di dal...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Oktober 2021 20:46
Bupati Iksan Sebut, Puskesmas di Jeneponto “Cantik” Karena Aliyah Mustika
SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberi apresiasi kepada anggota DPR RI, Aliyah Mustika atas kontribusi dan perhati...