Logo Sulselsatu

Pimpin Golkar, Bupati Indah Janji Kuningkan Luwu Utara

Asrul
Asrul

Minggu, 05 September 2021 17:28

Pimpin Golkar, Bupati Indah Janji Kuningkan Luwu Utara

SULSELSATU.com, LUTRA – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani resmi menjadi Ketua DPD II Golkar dalam Musda ke VI di Hotel Bukit Indah, Minggu (5/9/2021).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe meminta supaya Indah Putri Indriani untuk membesarkan Partai Golkar Lutra.

“Golkar Lutra harus tambah kursi di DPRD dan menmbah jumlah suara di DPRD Sulsel dan DPR RI,” paparnya.

Baca Juga : Vaksinasi Golkar Sulsel Sasar Warga Pulau di Makassar

Wali Kota Parepare dua periode ini menekankan, sesuai instruksi Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, semua kader Golkar harus tampil menjadi kader yang modern dan cerdas.

Sponsored by MGID

“Segera bekerja, ciptakan mitra harmonis,” pesan Taufan Pawe.

Sementara itu, Indah berjanji akan membesarkan Partai Golkar di Lutra, tidak hanya itu, isteri anggota DPR RI Muhammad Fauzi itu akan menambah raihan kursi di legislatif pada Pemilu 2024.

Baca Juga : Usai Rakorda, Plt Gubernur Sulsel Jamu Elit AMPG dan KPPG di Rujab

“Kalau untuk diri saya pribadi, buat apa lagi. Saya sudah periode kedua. Tidak mungkin saya mencalonkan diri lagi untuk periode ketiga,” ungkapnya.

Akan tetapi, kata dia, ada kepentingan lebih besar yang harus diselamatkan. Apa itu? Kepentingan masyarakat Luwu Utara melalui stabilitas pemerintahan yang harus dijaga.

“Saya fokus dulu konsolidasi partai hingga sampai di tingkat bawah, kita ingin usai Musda kepengurusan di tingkat kecamatan kelurahan desa akan terbentuk paling lama Desember nantinya,” kata Indah.

Baca Juga : Taufan Pawe dan Ace Hasan Rancang Kesiapan Pembukaan Golkar Institute di Makassar

“Tentu target yang disampaikan Pak Ketua DPD I (Taufan Pawe) untuk menaikkan kursi akan menjadi tanggung jawab kami ke depan. Inilah tugas saya untuk mensolidkan seluruh kader dalam mencapai target itu,” demikian Indah.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2021 19:10
DPW Tuntaskan Muscab PPP Makassar, Akbar Yusuf dan Sampara Sarif Masuk Formatur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel akhirnya menuntaskan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar yang sempat tertunda. Ketua DPW ...
Politik24 Oktober 2021 18:10
Giliran Lestari Moerdijat Bakar Semangat Kader NasDem di Sulsel
SULSELSATU.com, PALOPO – Penantian kader Partai NasDem di Luwu Raya untuk dikunjungi Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat terbayarkan. Anggota Maje...
Adventorial24 Oktober 2021 17:49
Istri Walikota Semangati Atlet Tenis Meja Parepare Hingga Lolos Sebagai Jawara
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kembali meluangkan waktu memantau pelaksanaan pertanding...
Sponsored by MGID
Adventorial24 Oktober 2021 16:26
Malam Grand Final Pemilihan Duta wisata Parepare Sukses Digelar
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar malam Grand Final Pemili...