Logo Sulselsatu

Warga Makassar Antusias Hadiri Vaksinasi Partai Gelora

Asrul
Asrul

Sabtu, 11 September 2021 19:37

Warga Makassar Antusias Hadiri Vaksinasi Partai Gelora

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Gelora Makassar menggelar kegiatan Gebyar Vaksin Gelora Indonesia. Kegiatan ini merupakan vaksinasi gratis untuk masyarakat Kota Makassar. Gebyar Vaksin Gelora ini diinisiasi pengurus dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona.

Vaksinasi ini berlangsung di Monumen Korban 40.000 jiwa Makassar. Sabtu 11 September 2021. Antusiasme masyarakat juga terlihat selama proses pelaksanaan kegiatan yang berlangsung dari pukul 8 pagi hingga sore.

“Vaksin saat ini sangat penting. Virus corona tidak akan menanyakan kepada kita, sudah vaksin atau belum. Virus corona juga tidak akan menanyakan apa jenis vaksin yang kita pakai. Tetapi setelah kita vaksin daya imun tubuh kita akan lebih baik. Sekitar 94% pasien covid yang meninggal itu dikarenakan belum vaksin,” ujar Ketua Gelora Makassar, EZ Muttaqien Yunus.

Baca Juga : Partai Gelora Segera Ajukan Kembali Gugatan Pemisahan Pileg dan Pilpres ke MK

Dia menyebut kegiatan yang digelar pihaknya tetap mengutamakan protokol kesehatan. Peserta vaksin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Jangan sampai kita menunda-nunda kesempatan untuk vaksin, ternyata belum sempat vaksin malah sudah kena corona duluan, haruski aktif untuk melindungi diri kita dan keluargata. Hari ini Gelora Makassar berkerjasama pemerintah provinsi Sulsel dan pemerintah kota Makassar menyiapkan 250 dosis vaksin,” katanya.

Camat Tallo Aulia Arsyad dan Lurah La’latang Ismunandar turut hadir di acara vaksin Gelora Makassar. Kedua perangkat pemerintahan Kota Makassar ini berterima kasih ke Pengurus Gelora Makassar sudah melakukan vaksin di wilayahnya.

Baca Juga : Kental Unsur Islamophobianya, Partai Gelora Kecam Tindakan Singapura Terhadap UAS

“Terima kasih ke partai Gelora telah terlaksananya kegiatan ini di kelurahan kami. Kegiatan ini patut kami beri apresiasi,” ungkap Lurah La’latang Ismunandar.

 Komentar

 Terbaru

Makassar07 Agustus 2022 21:44
Ketua KONI Makassar dan Camat Tallo Buka Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua KONI Makassar Ahmad Sosanto berkunjung ke Kelurahan Lakkang Kecamatan T...
Politik07 Agustus 2022 21:38
Lautan Manusia Padati Senam Sehat Amir Uskara di Bontonompo Gowa
SULSELSATU.com, GOWA – Animo masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, untuk bertemu dengan Anggota DPR RI Amir Uskara yang juga Wakil Ketua ...
Sulsel07 Agustus 2022 20:34
Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem
SULSELSATU.com, LUWU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali bakar semangat seluruh kader di Kabupaten Luwu. Keha...
Makassar07 Agustus 2022 19:27
Dukungan Relawan Desa Tambah Kekuatan Ganjar Pranowo di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Basis kekuatan pendukung Ganjar Pranowo di Sulsel bertambah. Kali ini dari ribuan orang yang tergabung dalam Jaringan...