Logo Sulselsatu

Fraksi PKS Harap Sekwan DPRD Makassar Secepatnya Definitif

Asrul
Asrul

Minggu, 12 September 2021 14:16

Fraksi PKS Harap Sekwan DPRD Makassar Secepatnya Definitif

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris DPRD Kota Makassar sampai saat ini masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt).

Terbaru, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melantik Dahyal sebagai Plt Sekwan menggantikan Harun Rani yang ditugaskan di SKPD lain.

Ketua Fraksi PKS DPRD Makassar Andi Hadi Ibrahim mengatakan saat ini pihaknya masih menantikam pengangkatan Sekwan secara definitif.

Baca Juga : Legislator Makassar Muchlis Misbah Sebut Perlindungan Anak Tanggung Jawab Semua Pihak

“Saya berharap secepatnya bisa ada pejabat definitif, karena memang agak lama ini dijabat Plt,” kata Andi Hadi, Minggu (12/9/2021).

Sponsored by MGID

Sejauh yang diketahui Andi Hadi, pengangkatan pejabat Sekwan definitif di DPRD Makassar tidak bisa dilakukan sebelumnya karena Walikota Makassar dijabat Penjabat Sementara.

“Sementara ada aturan bahwa Sekwan definitif itu harus diangkat oleh Walikota Makassar definitif. Tapi, mungkin paling lambat bulan depan (Oktober) sudah ada Sekwan definitif,” ucap Wakil Ketua Komisi B itu.

Baca Juga : Yunus HJ Harap Pemkot Makassar Segera Buat Perwali Anjal dan Pengamen

Sebelumnya, saat memberi arahan ke staf dan bawahannya di sekretariat, Dahyal menekankan untuk disiplin dalam melaksanakan tugas dan fungsi tentang pelayanan Anggota DPRD Makassar.

“Saya harap staff di sekretariat DPRD Makassar bisa memahami tugas dan fungsi dalam melayani Anggota DPRD disetiap kegiatannya dengan mengedepankan sikap kedisiplinan yang tertera dalam aturan,” ungkapnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik22 Oktober 2021 23:49
Aliyah Mustika Diharap Dapat Mendorong Kunjungan Wisatawan ke Selayar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Selayar. Sela...
Adventorial22 Oktober 2021 22:39
Hari Santri Nasional, Erna Rasyid Taufan: Momentum Perkuat Identitas Kota dengan Generasi Qurani
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyampaikan selamat Hari Santri Nasional tahun 2021 yan...
Olahraga22 Oktober 2021 21:14
Bawa Nama Indonesia, Mario Surya Aji Siap Tampilkan Performa Terbaik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Membawa nama Indonesia, Mario Suryo Aji dalan ajang Grand Prix Moto3 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia...
Sponsored by MGID
Makassar22 Oktober 2021 20:22
Yayasan Hadji Kalla Teken MoU Pembinaan Disabilitas dengan STMIK Handayani
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla bersama STMIK Handayani Makassar melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dalam progr...