Logo Sulselsatu

Rusdin Tabi Minta OPD Kerja Cepat Selama 3 Bulan

Asrul
Asrul

Senin, 13 September 2021 21:14

Rusdin Tabi Minta OPD Kerja Cepat Selama 3 Bulan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Komisi E DPRD Sulsel Rusdin Tabi meminta kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel untuk bekerja cepat selama 3 bulan ke depan.

Hal itu disampaikan Rusdin Tabi mengingat sejumlah mitra Komisi E realisasi anggarannya masih minim.

“Dari penjelasan mereka dalam rapat mengaku mampu merealisasikan targetnya, baik belanja modal maupun fisik bisa selesai tepat waktu,” kata Rusdin usai memimpin rapat pembahasan APBD Perubahan tahun 2021, Senin (13/9/2021).

Baca Juga : DPRD Sulsel Sebut Kasus Bom Ikan di Wajo “Mainan” Pengusaha

Politisi Partai Gerindra itu meminta agar tak boleh lagi ada kesalahan yang dilakukan OPD dalam waktu sisa 3 bulan terakhir ini.

Sponsored by MGID

“Semuanya harus gas ful, jangan ada Silpa. Dimaksimalkan waktu yang tersisa agar rencana-rencana OPD bisa tercapai sesuai target,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota Komisi E Fraksi PKB Fauzi A Wawo mengatakan dalam rapat bersama mitranya, pertanyaan-pertanyaan yang muncul persoalan penyebab realisasi anggaran masih minim.

Baca Juga : Porprov Sulsel Terancam Ditunda, Tuan Rumah Meradang

“Tadi memang kita pertanyakan misalnya, kenapa OPD ini realisasi anggarannya masih kurang, sementara kita sudah masuk perubahan, mampu kah mereka menyeleseikan selama waktu tiga bulan ini,” kata Uci sapaannya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama28 Oktober 2021 01:33
Wali Kota Danny Jadi Tim Penguji di Munas IAI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ...
Berita Utama28 Oktober 2021 00:09
Kebakaran di Allu Tarowang Jeneponto, Bocah 8 Tahun Tewas Terbakar
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kebakaran rumah kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini rumah panggung milik Satturia dg Sangka (55) di Dusun Likusar...
Video27 Oktober 2021 23:20
VIDEO: Nekat, Maling Ini Ketahuan Saat Bobol Mesin ATM di Markas TNI
SULSELSATU.com – Seorang pria kedapatan saat membobol mesin ATM di markas TNI viral di media sosial. Dalam video terlihat pria itu berada di dal...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Oktober 2021 20:46
Bupati Iksan Sebut, Puskesmas di Jeneponto “Cantik” Karena Aliyah Mustika
SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberi apresiasi kepada anggota DPR RI, Aliyah Mustika atas kontribusi dan perhati...