Logo Sulselsatu

Rotasi Pejabat, Direksi PDAM Lantik Tiga Kepala Bagian Baru

Asrul
Asrul

Kamis, 16 September 2021 19:02

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelantikan dan rotasi pejabat dalam lingkup Perumda Air Minum Kota Makassar berlangsung Rabu 15 September 2021.

Pejabat yang dilantik dan yang dirotasi tersebut meliputi posisi kepala bagian, kepala seksi dan pejabat di kantor wilayah pelayanan Perumda Air Minum Kota Makassar.

Kepala Bagian Humas PDAM Makassar, Anugrah Alkautsar mengatakan pelantikan pejabat ini dilakukan untuk mengisi kekosongan posisi beberapa pejabat yang telah memasuki masa purna bakti.

Baca Juga : PDAM Makassar Bantah Ada Mafia Air Buntut Kasus Royal Apartemen

Anugrah menambahkan dalam kurun waktu tiga bulan ini beberapa posisi kepala bagian diisi pelaksana tugas lantaran pejabatnya pensiun.

“Kabag SPI, Kabag Perlengkapan dan Kaur BM wilayah 3 diisi oleh Plt karena pejabat sebelumnya telah memasuki masa purna bakti,” katanya, Kamis (16/9/2021).

Harapannya pengisian jabatan ini bisa mendorong efisiensi dan efektivitas kerja organisasi bagian dan wilayah. Terutama dalam meningkatkan layanan pelanggan di setiap unit dan wilayah.

Baca Juga : PDAM Buka Peluang Jalur Hukum Kasus Dugaan Pencurian Air Royal Apartemen

Lebih lanjut, Angga menambahkan dari belasan pejabat yang diambil sumpah jabatan nya kemarin hanya tiga orang yang dilantik.

“Selebihnya itu adalah rotasi jabatan. Jadi tidak ada pejabat yang nonjob,” tegas Angga.

Ia menambahkan rotasi dan pelantikan pejabat baru dilakukan berdasarkan monitoring dan evaluasi kinerja pejabat.

Baca Juga : Danny Pomanto Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Kompleks PDAM Makassar

“Rotasi penting agar efisiensi dan efektivitas kinerja dapat tercapai dan diharapkan dengan hal tersebut berdampak pada pelayanan ke pelanggan yang semakin maksimal,” katanya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...