Logo Sulselsatu

Vaksinasi Golkar Bone Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Asrul
Asrul

Selasa, 21 September 2021 13:21

Vaksinasi Golkar Bone Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka membantu pemerintah melakukan vaksinasi Covid-19, DPD II Golkar Kabupaten Bone turut ambil peran.

Bertempat di Sekretariat DPD II Jalan Besse Kajuara Watampone, pengurus Golkar Bone menggelar vaksinasi dosis pertama untuk kader dan masyarakat umum.

Dengan penerapan protokol kesehatan ketat, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan para peserta vaksinasi begitu antusias mengikuti acara tersebut.

Baca Juga : Vaksinasi Golkar Sulsel Sasar Warga Pulau di Makassar

Ketua Panitia Sulkifli Ayub menyebutkan, untuk vaksin pertama tersedia 400 dosis vaksin.

Sponsored by MGID

“Tenaga yang digunakan baik vaksinator maupun administrasi kesemuanya dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, kami di Golkar hanya sebagai penyelenggara kegiatan vaksin, ” kata Ayub, Selasa (21/9/2021).

Sementara Sekretaris DPD II Golkar Bone Firman Batari, menyebutkan vaksin ini sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga : Usai Rakorda, Plt Gubernur Sulsel Jamu Elit AMPG dan KPPG di Rujab

Sekaligus, kata dia menjadi motivasi masyarakat, jika vaksin merupakan upaya atau ikhtiar pemerintah dalam rangka membentengi masyarakat dari isu negatif yang berkembang di masyarakat.

“Golkar sebagai garda terdepan untuk mengkanter isu itu dengan menggelar vaksin, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu negatif tersebut,” katanya.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua Golkar Bone Irwandi Burhan, yang juga Ketua DPRD Bone, menyebutkan vaksin yang dilaksanakan di Golkar Bone sebagai wujud keberpihakan Partai Golkar pada masyarakat.

Baca Juga : Taufan Pawe dan Ace Hasan Rancang Kesiapan Pembukaan Golkar Institute di Makassar

“Hal ini juga merupakan arahan langsung instruksi Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk percepatan vaksin bagi masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama28 Oktober 2021 01:33
Wali Kota Danny Jadi Tim Penguji di Munas IAI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ...
Berita Utama28 Oktober 2021 00:09
Kebakaran di Allu Tarowang Jeneponto, Bocah 8 Tahun Tewas Terbakar
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kebakaran rumah kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini rumah panggung milik Satturia dg Sangka (55) di Dusun Likusar...
Video27 Oktober 2021 23:20
VIDEO: Nekat, Maling Ini Ketahuan Saat Bobol Mesin ATM di Markas TNI
SULSELSATU.com – Seorang pria kedapatan saat membobol mesin ATM di markas TNI viral di media sosial. Dalam video terlihat pria itu berada di dal...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Oktober 2021 20:46
Bupati Iksan Sebut, Puskesmas di Jeneponto “Cantik” Karena Aliyah Mustika
SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberi apresiasi kepada anggota DPR RI, Aliyah Mustika atas kontribusi dan perhati...