Logo Sulselsatu

Astra Motor Sulsel Bersama Grab Makassar Luncurkan Layanan GrabBike 150 

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 22 September 2021 12:38

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) bersama Grab Makassar luncurkan layanan GrabBike 150. Layanan GrabBike 150 adalah layanan terbaru Grab untuk melayani konsumen yang ingin menggunakan motor Honda 150cc.

Manager Marketing Asmo Sulsel area Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, GrabBike 150 adalah salah satu layanan terbaru dari Grab untuk melayani konsumen yang ingin merasakan kenyamanan lebih menggunakan layanan GrabBike dengan motor Honda 150cc.

“Dalam program ini, Asmo Sulsel memberi kontribusi penuh untuk menjaga kenyamanan mitra pengemudi dan penumpang dengan fasilitas servis rutin dan rekomendasi spare part. Selain itu, Asmo Sulsel juga memberi edukasi #Cari_Aman secara berkala kepada mitra pengemudi GrabBike 150 dalam berkendara secara aman,” kata Gangga, Rabu, (22/9/2021).

Baca Juga : Pahami Fungsi Marka Jalan dan #Cari_Aman Selama Berkendara

Kolaborasi ini kata Gangga, dibarap akan membawa dampak positif terutama untuk pecinta sepeda motor Honda dan juga penikmat layanan Grab. Kerja sama ini tercipta karena Honda dan Grab punya tekad yang sama yaitu untuk memberi pelayanan prima kepada konsumen dan juga mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Kata Gangga, kolaborasi kalk ini dengan tajuk GrabBike 150 yang menghadirkan layanan dengan fitur unggulan yang disematkan di sepeda motor Honda dikelas 150cc seperti bagasi yang luas, suspense yang nyaman, serta jok motor yang lebih luas.

“Honda melalui jaringan main dealernya Astra Motor Sulsel telah menghadirkan skutik premium di kelas 150cc yang menghadirkan kenyamanan dalam berkendara dengan dengan desain mewah serta penyematan mesin dan fitur berteknologi tinggi salah satunya Honda ADV150,” pungkasnya.

Baca Juga : Astra Motor Sulsel Gandeng 42 UMKM Beri Promo Bagi Pengguna Aplikasi MotorkuX

Pada kesempatan yang sama, Director of East Indonesia Grab Indonesia, Halim Wijaya mengatakan, layanan GrabBike 150 ini merupakan terobosan baru untuk kenyamanan penumpang dan juga mitra pengemudi Grab.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Honda untuk dapat menghadirkan solusi inovatif yang dapat mendukung mobilitas harian masyarakat di Makassar. Melalui kerja sama ini, kami dapat menjawab kebutuhan penumpang yang ingin memilih opsi berkendara dengan armada GrabBike yang lebih luas, baik dari tempat duduk maupun bagasinya yang dapat menampung barang yang lebih banyak,” jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News18 April 2024 12:41
Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024 Selama Tiga Tahun Terakhir
Konsistensi Telkom Indonesia mewujudkan transformasi sumber daya manusia membawanya meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangka...
Ekonomi18 April 2024 12:25
Pemprov Sulsel Harap PSBM Beri Manfaat Ekonomi Bagi Masyarakat dan Daerah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Andi Muhammad Arsjad berharap pelaksanaan Pertemuan Saudagar Bug...
News18 April 2024 11:21
Pj Gubernur Bahtiar Resmikan Revitalisasi Makam Arung Pallaka dan Karaeng Pattingalloang
SULSELSATU.com, GOWA – Dalam upaya menghormati dan melestarikan warisan sejarah, Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajad...
Ekonomi18 April 2024 10:26
KKSS Kota Probolinggo Siap Sukseskan PSBM di Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Probolinggo akan menyukseskan kegiatan Pertemuan Saudagar Bugis Makas...