Logo Sulselsatu

Catat, PT SJAM Bersama Pemkab Gowa Kembali Sediakan Vaksin Massal Gratis

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 23 September 2021 18:09

Catat, PT SJAM Bersama Pemkab Gowa Kembali Sediakan Vaksin Massal Gratis

SULSELSATU.com, GOWA – Mendukung upaya pemerintah mencapai target vaksinasi, PT. Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar vaksinasi massal untuk warga kabupaten Gowa.

Road show vaksin massal ini berlangsung selama dua hari pada 25-26 September 2021 di Suracojaya Abadimotor Cabang Panciro, Poros Pallangga. Dengan tajuk gear up kesehatanmu, PT SJAM membagikan vocer dan hadiah menarik.

Manager Promosi PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) Main Dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat, Sintya Conarta mengatakan, kegiatan ini didukung penuh oleh Pemkab Gowa dan Dinas Kesehatan sebagai penyedia vaksin. Terut mendukung Polres Gowa, Polres Pallangga, Minzhatu, Medium Indonesia, dan Komunitas Maxi Yamaha (YNCI).

Baca Juga : Pemkab Gowa Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun

“Di area vaksin dari Yamaha menyediakan stand dan display sepeda motor Yamaha. Dimana peserta vaksin bisa mengunjungi stand Yamaha atau untuk mendapatkan promo khusus selama acara berlangsung,” jelasnya, Kamis, (23/9/2021).

Sponsored by MGID

Sintya berharap vaksin massal ini bisa berjalan lancar dan sesuai target. Pendaftaran vaksin juga telah dibuka, dan warga bisa langsung ikut serta.

Untuk mengurangi kerumunan, lanjutnya, panitia internal Yamaha akan mengatur di lokasi agar tidak terjadi penumpukan dengan pola nomor antrean.

Baca Juga : Penyaluran Beras Bagi ASN Lingkup Pemkab Gowa Bakal di Lakukan Bulog Makassar

“Beberapa syarat pendaftar warga diutamakan dengan kartu Identitas Kabupaten Gowa, namun tetap terbuka untuk daerah sekitar, tidak sedang terkonfirmasi Covid-19, dan lolos uji kesehatan pra vaksinasi,” tutupnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...