Logo Sulselsatu

Wali Kota Danny Letakkan Baru Pertama Pembangunan Shelter Masjid Al Muttaqin

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 24 September 2021 14:12

Wali Kota Danny Letakkan Baru Pertama Pembangunan Shelter Masjid Al Muttaqin

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) melakukan peletakan batu pertama, pembangunan dan rehabilitasi Shelter Masjid Al Muttaqin. Di Jalan Ujung Bori Raya Blok 8 Perumnas Antang Raya, Jumat (24/9/2021).

Pada kesempatan ini, Danny mengatakan, saat ini pemerintah konsen menjebol sumbatan air di dua titik termasuk di blok 10.

“Ternyata diujung saluran ini ada tanggul, sehingga air mantul kembali dan itu sudah dijebol, walaupun masih ada potensi sumbatan di bawah jembatan kita akan ganti supaya sumbatan tidak ada lagi,” ungkapnya.

Baca Juga : Hadiri Maulid Nabi, Wali Kota Danny Pomanto Tekankan Pentingnya Mendalami Al Qur’an

Danny juga mengapresiasi pengurus masjid yang menginisiasi pembangunan masjid menjadi dua lantai, sekaligus dijadikan shelter bagi warga apabila terjadi bencana banjir setiap tahunnya.

Sponsored by MGID

“Saya kira masjid ini adalah masjid perjuangan, karena setiap tahunnya memiliki fungsi sebagai tempat pengungsian. Berkat inisiasi dari berbagai pihak masjid Al Muttaqin, terakomodir menjadi shelter jika ada, tapi mudah mudahan tidak ada lagi,” jelas Danny.

Turut mendampingi Wali kota Danny pada peletakan batu pertama masjid, diantaranya Kepala Bagian Kesra Kota Makassar Moh. Syarief, Camat Manggala Andi Fadly.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik22 Oktober 2021 23:49
Aliyah Mustika Diharap Dapat Mendorong Kunjungan Wisatawan ke Selayar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Selayar. Sela...
Adventorial22 Oktober 2021 22:39
Hari Santri Nasional, Erna Rasyid Taufan: Momentum Perkuat Identitas Kota dengan Generasi Qurani
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyampaikan selamat Hari Santri Nasional tahun 2021 yan...
Olahraga22 Oktober 2021 21:14
Bawa Nama Indonesia, Mario Surya Aji Siap Tampilkan Performa Terbaik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Membawa nama Indonesia, Mario Suryo Aji dalan ajang Grand Prix Moto3 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia...
Sponsored by MGID
Makassar22 Oktober 2021 20:22
Yayasan Hadji Kalla Teken MoU Pembinaan Disabilitas dengan STMIK Handayani
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla bersama STMIK Handayani Makassar melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dalam progr...