Logo Sulselsatu

PKB Sulsel Garap Pemilih Muda, Tim Media Sosial Dilatih Khusus

Asrul
Asrul

Sabtu, 25 September 2021 19:16

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan pelatihan media sosial di Balai Latihan Kerja Makassar, Sabtu (25/9/2021).

Mengawali sambutan Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad mengucapkan selamat datang dan bergabung menjadi tim Medsos PKB Sulsel.

“Hari ini Medsos menjadi mainstream, determinan, malah media-media besar yang lain hancur lebur. Jangankan koran, TV saja hancur lebur,” kata Azhar.

Baca Juga : Azhar Arsyad Tegaskan PKB Sulsel Tak Istimewakan Calon Kepala Daerah Tertentu

Lanjut Azhar yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel, Parpol penting memanfaatkan Medsos. Sebab saat ini hidup di tengah suasana yang tidak terbayangkan akan terjadi? Bagaimana pengusaha taksi tapi tidak punya mobil, pengusaha makanan tapi tidak punya warung, penjual baju tidak punya toko. Ya hari inilah zamannya.

“PKB ini partai besar, bukan main-main. Sekarang secara nasional urutan 4, pernah punya presiden, sekarang menteri kita 4, dan sepanjang Pilpres sejak 1999, hanya PKB yang selalu menang,” ucap Azhar.

Pada kesempatan itu, Azhar menyampaikan bahwa tim Medsos patut berbangga menjadi bagian dari PKB. Sebab periode sebelumnya kursi di DPRD Sulsel cuma 1, tapi sekarang sudah 8, berhasil mengalahkan PAN, PPP beberapa partai lainnya.

Baca Juga : Kumpulkan Seluruh DPC, PKB Sulsel Siapkan Teknis Pendaftaran Cakada

“Itu belum kalian bantu bekerja (di media sosial), kalau ditambah kalian ikut bekerja saya yakin PKB lebih besar. Kalian siap tidak?,” tanya Azhar disambut jawaban siap oleh seluruh peserta.

“Saya minta jadikan betul PKB sebagai tempat pertama dan terakhir pengabdian kita. Kita harus meyakini apa yang dilakukan bukan untuk diri kita, tapi untuk bangsa,” sambung Azhar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...
Sulsel28 Maret 2024 13:19
Wabup Gowa Ingatkan Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis
perencanaan pembangunan 2025 harus betul-betul adaptif dengan perkembangan situasi yang kita hadapi saat ini...