Logo Sulselsatu

Rapsel Ali Salurkan Bantuan Rp3,6 Miliar di Takalar, Jeneponto dan Selayar

Asrul
Asrul

Rabu, 29 September 2021 09:17

Rapsel Ali Salurkan Bantuan Rp3,6 Miliar di Takalar, Jeneponto dan Selayar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kabupaten Takalar, Jeneponto dan Selayar bakal dikunjungi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi NasDem Muhammad Rapsel Ali.

Tidak hanya sekadar dikunjungi, Rapsel Ali juga akan menyalurkan bantuan dengab total senilai Rp3,6 miliar untuk tiga daerah tersebut.

Bantuan ini merupakan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam rangka Reses Masa Sidang V Tahun Sidang 2020/2021.

Baca Juga : Rapsel Ali Sebut BUMN Salah Satu Jalan Mengokohkan Ekonomi Umat

Muhammad Rapsel Ali di Kabupaten Takalar menyasar tujuh titik, masing-masing di Kecamatan Galesong, Bontonompo, Takalar Kota, dan di Saiwang Kecamatan Polongbangkeng.

Sponsored by MGID

Sementara di Kabupaten Jeneponto, Rapsel Ali bersama timnya mengunjungi tiga lokasi di Kecamatan Bangkala.

“Ini merupakan bantuan kegiatan sosial kemasyarakatan,” sebutnya saat penyerahan bantuan secara simbolis di Kopi Batas Kota, Jalan Syekh Yusuf, Makassar, Selasa (28/9/2021) malam.

Baca Juga : Rapsel Ali Sebut Kepemimpinan Arsjad Rasjid di Kadin Bisa Perkuat Ekonomi Daerah

Selain masjid dan pesantren, bantuan Muhammad Rapsel Ali berupa bantuan modal usaha, sarana air bersih, jalan tani, serta sekolah.

“Masing-masing daerah yang dikunjungi beda aspirasinya. Seperti di Selayar air bersih, jalan tani, bantuan masjid, dan sekolah,” terangnya.

“Jadi ini merupakan rangkaian dari kunjungan kami ke daerah pemilihan (dapil) untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” sambung Anggota Komisi VI DPR RI itu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...