Logo Sulselsatu

Pegadaian Siapkan 2 Ribu Vaksin Bagi Warga Makassar dan Karyawan

Asrul
Asrul

Jumat, 08 Oktober 2021 19:16

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Pegadaian bekerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar mengadakan Sentra Vaksinasi untuk masyarakat, termasuk diantaranya karyawan Pegadaian dan keluarga karyawan.

Kegiatan yang digelar di Phinisi Point Mall tersebut dilaksanakan selama 2 hari mulai 8 sampai 9 Oktober 2021 dengan protokol kesehatan ketat.

Pembukaan kegiatan Sentra Vaksinasi Pegadaian dibuka langsung oleh Direktur Sumber Daya Manusia PT Pegadaian, Ridwan Arbiansyah. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam, perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Makassar, Zakiah Darajat, dan pimpinan mitra instansi seperti BRI, PNM, dan Jamkrindo.

Baca Juga : Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan

Dalam sambutannya, Ridwan Arbiansyah menyebutkan bahwa PT Pegadaian telah menunjukkan dukungan yang konsisten terhadap upaya-upaya pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional, salah satunya adalah turut serta menyelenggarakan kegiatan vaksinasi.

“Sejak awal tahun Pegadaian sudah aktif mendatangi beberapa daerah untuk melakukan kegiatan vaksinasi, dan ini kali pertama Pegadaian mengadakan vaksinasi di Kota Makassar. Alhamdulillah antusiasmenya luar biasa, dari 2.000 kuota vaksin yang disiapkan, kini sudah ada 1.800 lebih pendaftar,” jelas Ridwan, Jumat (8/10/2021).

Ridwan melanjutkan respon luar biasa yang ditunjukkan oleh masyarakat Kota Makassar terhadap kegiatan vaksinasi mengisyaratkan semakin tingginya kesadaran akan pentingnya vaksinasi.

Baca Juga : BRI Group Bagi 2.768 Paket kepada Masyarakat dan Anak Yatim di Makassar

Sebagai penanda dibukanya Sentra Vaksinasi Pegadaian, Direktur SDM, Ridwan Arbiansyah menyerahkan secara simbolis vaksin sinovac yang digunakan kepada Zakiah. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin kepada sukarelawan, yakni Pemimpin Wilayah IX Jamkrindo Makassar, Heryanto Nugroho.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan bina lingkungan untuk pembangunan Masjid Moncongloe Maros dengan total bantuan senilai Rp100 juta.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...