Logo Sulselsatu

Usai Rakorda, Plt Gubernur Sulsel Jamu Elit AMPG dan KPPG di Rujab

Asrul
Asrul

Sabtu, 09 Oktober 2021 20:26

Usai Rakorda, Plt Gubernur Sulsel Jamu Elit AMPG dan KPPG di Rujab

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman akan menjamu pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), dan Badan Saksi Nasional (BSN) di Rujab Gubernur, Minggu 10 Oktober 2021 sore.

Jamuan spesial Plt Gubernur disiapkan usai kader- kader muda Partai Golkar mengikuti Rakorda AMPG, KPPG, dan BSN di Hotel Claro, Minggu 10 Oktober 2021 siang.

“Pak Plt Gubernur Insya Allah akan menjamu pengurus AMPG, KPPG, BSN pusat dan Sulsel usai Rakorda besok, jadi akan ada ramah tamah di Rujab Gubernur, tadi Ketua AMPG Sulsel Pak Rahman Pina sudah koordinasi, saya kira ini sesuatu yang baik dipertontonkan oleh beliau (Plt Gubernur) sebagai pembina partai politik,” kata Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga : Taufan Pawe Bakar Semangat Relawan Airlangga di Takalar, Minta Massif Bergerak

Zulham mengatakan, jika kesiapan Plt Gubernur menjamu kader muda Golkar sebagai perhatian sebagai pembina partai politik. Apalagi selama ini hubungan Andi Sudirman dengan Partai Golkar terjalin baik.

Sponsored by MGID

“Saya kira ini gambaran jika hubungan dan pola komunikasi antara Golkar dengan Pak Plt Gubernur berlangsung baik, apalagi selama ini memang Golkar menempatkan diri sebagai mitra kritis pemerintah,” kata dia.

Rakorda AMPG, KPPG, dan BSN akan berlangsung Minggu 10 Oktober 2021 besok. Acara ini akan dibuka Ketua AMPG Ilham Permana dan Ketua KPPG Airin Rachmi Diany.

Baca Juga : Relawan Airlangga Presiden Deklarasi di Takalar, Taufan Pawe Turut Hadir

Sehari sebelum pelaksanaan Rakorda Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Badan Saksi Nasional (BSN) Sulsel, sepanjang jalan Andi Pangerang Pettarani nampak menguning.

Selain bendera AMPG dan KPPG yang menyesaki sepanjang jalan nasional itu, puluhan baliho dan billboard ucapan selamat atas pelaksanaan Rakorda itu juga bertebaran.

Terlebih di areal Hotel Claro yang menjadi pusat pelaksanaan kegiatan yang akan dihadiri ratusan kader muda Golkar Sulsel itu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar30 November 2021 08:07
Wali kota Danny Tanggung Biaya Pengobatan Kedua Mahasiswa Korban Pertikaian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota, Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjenguk kedua korban pertikaian mahasiswa asal kabupaten Lu...
Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...
Sponsored by MGID
Makassar29 November 2021 23:07
Plt Gubernur Sulsel Hadiri Penyerahan DIPA dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan DD Tahun 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Da...