Logo Sulselsatu

Kasat Reskrim Polres Barru Berganti, Ini Pesan Kapolres

Asrul
Asrul

Senin, 18 Oktober 2021 16:19

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim berlangsung di halaman Mapolres Barru, Senin (18/10/2021). Ist
Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim berlangsung di halaman Mapolres Barru, Senin (18/10/2021). Ist

SULSELSATU.com, BARRU – Jabatan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Barru secara resmi berganti. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di halaman Mapolres Barru, Senin (18/10/2021).

Posisi Kasat Reskrim Polres Barru yang sebelumnya dijabat AKP Alimuddin kini digantikan IPTU Andri Kurniawan yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Jeneponto. Sedangkan pejabat lama AKP Alimuddin pindah sebagai Paur 1 Subbagminopsnal Bagbinopsnal Ditreskrimum Polda Sulsel.

Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaik bagi Polres Barru selama menjabat dan bagi pejabat yang baru selamat bertugas dijajaran Polres Barru.

Baca Juga : Letakkan Batu Pertama, Hasnah Syam Kenang Sekolah Arab Semasa Kecil

“Mutasi merupakan hal yang wajar dalam institusi kepolisian, baik itu dalam rangka penyegaran struktur organisasi maupun promosi jabatan,” kata Liliek.

Sponsored by MGID

Liliek mengurai mutasi jabatan ini untuk memberikan kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil dan sebagai pengalaman baru bagi pejabat lama dan baru.

“Harapannya untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan tugasnya. Laksanakan apa yang menjadi kebijakan Bapak Kapolri untuk menjadi polisi yang Presisi, paham terhadap situasi dan dinamika yang ada,” tambahnya.

Baca Juga : Lepas Tim Barru Persiapan Praporprov, Ketua Perbasi Siap Ukir Prestasi

Kapolres Barru juga mengajak kepada seluruh personel Polres Barru agar senantiasa memberikan dukungan, kerjasama dan menjaga kekompakan kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

Penulis : Asriadi Rijal
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Breaking News04 Desember 2021 12:57
Usai Viral, Siswi yang Lamar Pria di Pinrang Alami Gangguan Psikis Karena Sering di Bully
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Usai kisahnya viral karena melamar pria di Pinrang, siswi kelas III SMP di Kabupaten Pinrang, Sulsel sering jadi baha...
Ekonomi04 Desember 2021 11:37
Transaksi Agen BRILink Tembus Rp1.000 Triliun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Di tengah maraknya digitalisasi di sektor keuangan, peran AgenBRILink dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tet...
Lifestyle03 Desember 2021 22:46
Rajai Penjualan PT SJAM, Desain Keren dan Futuristik Jadi Pemikat Utama
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama tahun 2021 ini, Nmax jadi motor terlaris dalam penjualan PT Suracojaya Abadimotor (SJAM). Total, sudah ada 32....
Sponsored by MGID
Makassar03 Desember 2021 21:36
Peringatan Hari Ibu, Indira Jusuf Ismail Sampaikan Makna Hari Ibu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengingatkan kembali akan makna hari ibu kepada generasi muda pada m...