Logo Sulselsatu

Jelang Puncak Peringatan HUT Ke-352 Sulsel, Ini Target Kerja Plt Gubernur Sulsel

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 18 Oktober 2021 15:58

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat diwawancarai Oleh Sejumlah Awak Media di Kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin 18/10/2021 (Sulselsatu/Jahir Majid)
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat diwawancarai Oleh Sejumlah Awak Media di Kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin 18/10/2021 (Sulselsatu/Jahir Majid)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan sejumlah harapan dan target kerja pemprov Sulsel mendatang jelang peringatan puncak Hari Jadi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke 352 yang rencananya di gelar di kantor DPRD provinsi Sulsel, Senin 18 Oktober 2021 besok.

Andi Sudirman Sulaiman menargetkan perbaikan sistem keuangan Pemprov Sulsel yang selama ini dinilai tidak kacau dalam beberapa tahun terakhir.

Hal ini terlihat saat Pemprov Sulsel gagal meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih Pemprov Sulsel dalam 10 kali berturut-turut terhenti di tahun 2021 ini.

Baca Juga : Doa Bersama Hingga Panggung Rakyat Bakal Meriahkan Puncak Peringatan Hari Jadi Sulsel

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) memberi opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Tahun Anggaran 2020.

Target kita sistem keuangan yang tidak baik baik saja sudah bisa tercover kembali, kemudian proyek yang kita pesimis terlaksana seperti misalnya pabrik jagung yang tadinya kita tidak tau bisa jalan atau tidak dicover dengan studi ke jember kemudian menarik mereka, kemudian jalankan mekanisme nya, baru kita cek kembali” ucap Sudirman Sulaiman saat di temui di kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumoharjo Makassar, senin (18/10/2021).

Selain perbaikan sistem keuangan daerah, Andi Sudirman Sulaiman, juga akan fokus menyelesaikan program prioritas tahun ini, termasuk program perbaikan jalan lintas strategis, serta pada persoalan-persoalan utang.

Baca Juga : Pembangunan Stadion Barombong Tertunda, Wali Kota Danny Sebut Pemprov Fokus Stadion Mattoangin

Kemudian yang mau kita capai jalan jalan lintas Strategis kita bisa jalankan tanpa ada hambatan kemudian sistem keuangan masyarakat yang tadinya banyak bermasalah dengan utang kita bisa prioritas kan selesai.” cetusnya.

Andi Sudirman Sulaiman berharap seluruh jajaran pemerintah daerah pemprov sulsel bekerja secara profesional untuk menghadirkan layanan yang baik kepada masyarakat.

“Harapan saya dengan bersatu dan sipakatau bekerja profesional dan optimisme yang kuat sulsel bisa jauh lebih baik, dan sulsel jauh kita arahakn ke pemerintahan profesional.” harapnya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...