Logo Sulselsatu

Wali kota Danny Hadiri Pembukaan Sidang Sinode AM XXV Gereja Toraja

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 18 Oktober 2021 15:11

Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri acara pembukaan sidang sinode AM XXV Gereja Toraja, di Tongkonan Pempangan, Kecamatan Sopai Toraja Utara. Senin 18/10/2021 (Dok. Ist)
Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri acara pembukaan sidang sinode AM XXV Gereja Toraja, di Tongkonan Pempangan, Kecamatan Sopai Toraja Utara. Senin 18/10/2021 (Dok. Ist)

SULSELSATU.com, Toraja Utara – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menghadiri acara pembukaan sidang sinode AM XXV Gereja Toraja, di Tongkonan Pempangan, Kecamatan Sopai Toraja Utara. Senin (18/10/2021).

Wali kota Danny mengatakan dirinya bersyukur dapat hadir untuk kedua kalinya pada acara pembukaan sidang Sinoda ke XXV gereja Toraja yang digelar 5 tahun sekali.

“Pemerintah Kota Makassar mempunyai program yang namanya perkuatan umat, dimana Pemkot berkepentingan karena dapat mempersatukan umat khususnya gereja Toraja yang ada di kota Makassar.,” ucap Danny

Baca Juga : Wali Kota Danny Pomanto Minta Peran Balai BPOM Jaga Keamanan Pangan

Menurut Danny, kehadirannya dalam sidang sinode ini juga merupakan bentuk rasa terima kasihnya kepada masyarakat Toraja atas dukungan dalam proses politik hingga proses pembangunan kota Makassar yang sedang berjalan.

Sponsored by MGID

“Kehadiran kami adalah bagian dari bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat Toraja atas dukungan yang luar biasa baik pada proses politik sampai pada proses pembangunan,” ujar Danny dihadapan peserta sidang sinode yang hadir.

Sementara itu Pendeta Muso Sikombong sangat mengapresiasi Wali kota Danny yang menyempatkan hadir pada acara sidang sinode ditengah – tengah kesibukannya memimpin kota Makassar.

Baca Juga : Tinjau Uji Kompetensi Seleksi Terbuka Pemkot Makassar, Danny Minta Peserta Fokus

“Sesungguhnya pak wali tidak punya kepentingan apapun, hanya karena kedekatan yang luar biasa dengan masyarakat Toraja, beliau juga dianggap sebagai saudara, sebagai sesama yang bisa bekerjasama,” terangnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...