Logo Sulselsatu

Aliyah Mustika Diharap Dapat Mendorong Kunjungan Wisatawan ke Selayar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 22 Oktober 2021 23:49

Sosialisasi Pelayanan Kesehatan Rujukan dan Vaksinasi Covid-19 bersama Aliyah Mustika Ilham (Ist)
Sosialisasi Pelayanan Kesehatan Rujukan dan Vaksinasi Covid-19 bersama Aliyah Mustika Ilham (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Selayar. Selayar memang sejatinya adalah daerah pemilihan (dapil) dari Aliyah.

Belum lama ini, Aliyah melakukan kunjungan ke Selayar.

Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H Muh Basli Ali menyebut Aliyah Mustika Ilham, rajin kunjungi dapil demi tunaikan tugas.

Baca Juga : VIDEO: 4 Orang Wisatawan Terjebak di Tengah Sungai saat Arus Deras

“Jika ditinjau dengan legislator pada umumnya, Aliyah Mustika paling rajin kunjungi dapil khususnya ke Selayar. Ini menjadi kredit poin dari masyarakat. Kunjungan tidak ke dapil hanya dalam tujuan tertentu,” jelasnya, Jumat, (22/10/2021).

Sponsored by MGID

Basli menyebutkan, tidak hanya gelar kunjungan dapil tapi Aliyah Mustika juga mendorong mutu masyarakat Selayar khususnya pada kesehatan. Kami (masyarakat Selayar) tentu berharap hal tersebut dapat berkelanjutan dan menjadi percontohan.

Sementara itu, Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika menuturkan jika kunjungan ke dapil seperti di Kepulauan Selayar sudah menjadi tugas mutlak.

Baca Juga : VIDEO: Wisatawan Ini Panik Saat Drone Rp 70 Juta Jatuh ke Tebing

“Alhamdulillah selama priode bakti saya, kurang lebih 12 kali berkunjung ke Selayar. Tentu hal tersebut merupakan wujud tunaikan tugas,” pungkasnya.

Apalagi menurutnya, menyerap aspirasi secara langsung akan lebih efektif. Tapi mengingat masih dalam kondisi pandemi, tentu tetap mengedepannkan protokol kesehatan.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...