Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel dan Prolog Berkolaborasi Hadirkan Fastival Musik Prolog Fest di Nipah Makassar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 30 Oktober 2021 15:59

Honda bersama Prolog di Festival Musik Prolog Fest 2021 (dok. Honda)
Honda bersama Prolog di Festival Musik Prolog Fest 2021 (dok. Honda)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mendukung kebangkitan geliat ekonomi kreatif para pelaku seni, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) berkolaborasi dengan Prolog untuk menggelar Prolog Festival 2021.

Prolog Fest 2021 bertemakan Believe in Music, Believe in Vax. Prolog Fest 2021 akan dihelat pada 30-31 Oktober 2021 di Rooftop Mall Nipah Makassar.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, Astra Motor ingin ingin terus satu hati untuk meningkatkan geliat pelaku kreatif pelaku seni di Sulsel khususnya Makassar baik dalam bidang musik, film dan kesenian lainnya untuk terus unjuk gigi menampilkan karya terbaiknya.

Baca Juga : Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda

“Honda bersama Prolog sudah berkolaborasi sejak 2019, melahirkan banyak sekali project project kreatif seperti Honda live session, PCX creative talks, Honda student session, dan beragam kolaborasi lainnya. Di kegiatan Prolog Fest kali ini Honda juga tidak mau ketinggalan menjadi saksi kebangkitan para pelaku seni dari masa pandemi,” kata Gangga, Sabtu, (30/10/2021).

Sesuai dengan temanya believe in musik, believe in vax, lanjutnya, Honda dan Astra Motor berharap festival ini sebagai gerakan untuk menghentak semangat semangat anak muda di bidang kreatif apapun.

“Di Prolog Fest kali ini, Honda membuat 1 wadah panggung honda live session yang nantinya jagoan jagoan musisi Makassar semua akan tampil disitu. Lalu kita coba membuat 2 unit kolaborasi Honda Genio dan Beat spesial edition untuk Prolog Fest 2021 yang akan mejeng bersanding dengan musisi-musisi yang akan tampil,” pungkasnya.

Baca Juga : Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar

Serangkaian kegiatan akan memeriahkan gelaran Prolog Fest 2021 diantaranya vaksinasi massal, konser music, pameran seni, konferensi musik, mural exhibition, dan UMKM expo.

Sekitar 24 musisi dan band lokal seperti Guest Star Pamungkas, Danilla, dan The Panturas, serta musisi lokal seperti Paniki Hate Light, DVY, dan Natinson, akan siap menghentak panggung Prolog Fest 2021.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...