Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel dan Prolog Berkolaborasi Hadirkan Fastival Musik Prolog Fest di Nipah Makassar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 30 Oktober 2021 15:59

Honda bersama Prolog di Festival Musik Prolog Fest 2021 (dok. Honda)
Honda bersama Prolog di Festival Musik Prolog Fest 2021 (dok. Honda)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mendukung kebangkitan geliat ekonomi kreatif para pelaku seni, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) berkolaborasi dengan Prolog untuk menggelar Prolog Festival 2021.

Prolog Fest 2021 bertemakan Believe in Music, Believe in Vax. Prolog Fest 2021 akan dihelat pada 30-31 Oktober 2021 di Rooftop Mall Nipah Makassar.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, Astra Motor ingin ingin terus satu hati untuk meningkatkan geliat pelaku kreatif pelaku seni di Sulsel khususnya Makassar baik dalam bidang musik, film dan kesenian lainnya untuk terus unjuk gigi menampilkan karya terbaiknya.

Baca Juga : Mengenal New CB150X, Motor Sport Advanture Turing Honda

“Honda bersama Prolog sudah berkolaborasi sejak 2019, melahirkan banyak sekali project project kreatif seperti Honda live session, PCX creative talks, Honda student session, dan beragam kolaborasi lainnya. Di kegiatan Prolog Fest kali ini Honda juga tidak mau ketinggalan menjadi saksi kebangkitan para pelaku seni dari masa pandemi,” kata Gangga, Sabtu, (30/10/2021).

Sponsored by MGID

Sesuai dengan temanya believe in musik, believe in vax, lanjutnya, Honda dan Astra Motor berharap festival ini sebagai gerakan untuk menghentak semangat semangat anak muda di bidang kreatif apapun.

“Di Prolog Fest kali ini, Honda membuat 1 wadah panggung honda live session yang nantinya jagoan jagoan musisi Makassar semua akan tampil disitu. Lalu kita coba membuat 2 unit kolaborasi Honda Genio dan Beat spesial edition untuk Prolog Fest 2021 yang akan mejeng bersanding dengan musisi-musisi yang akan tampil,” pungkasnya.

Baca Juga : New CB150X Resmi Meluncur di Makassar, Ada Potongan Rp800 Ribu dan Voucer Modifikasi Rp1 Juta Menanti

Serangkaian kegiatan akan memeriahkan gelaran Prolog Fest 2021 diantaranya vaksinasi massal, konser music, pameran seni, konferensi musik, mural exhibition, dan UMKM expo.

Sekitar 24 musisi dan band lokal seperti Guest Star Pamungkas, Danilla, dan The Panturas, serta musisi lokal seperti Paniki Hate Light, DVY, dan Natinson, akan siap menghentak panggung Prolog Fest 2021.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...