Logo Sulselsatu

Wardah Crystal Secret, Rahasia Kulit Bercahaya Sebening Kristal

Asrul
Asrul

Sabtu, 30 Oktober 2021 21:25

The Launching of Wardah Crystal Secret. Ist
The Launching of Wardah Crystal Secret. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah hadir lebih dari 10 tahun, Wardah White Secret, rangkaian perawatan kulit wajah kini bertransformasi dan disempurnakan menjadi Wardah Crystal Secret.

Wardah Crystal Secret menjadi jawaban untuk perempuan Indonesia memancarkan sisi terbaik mereka dengan memiliki kulit tampak sehat dan bercahaya sebening kristal. Crystal Secret hadir dengan formulasi lebih baik, mengandung bahan aktif yang lebih efektif, tekstur nyaman, cepat meresap dan packaging yang lebih modern.

Kandungan-kandungan utama dari Wardah Crystal Secret telah melalui proses research and development lokal dan global. Bahkan, mengandung 2x Edelweiss Extract terpilih yang dibudidayakan oleh para global expert di Pegunungan Alpen Swiss.

Baca Juga : Guru Besar Unhas Apresiasi GPM Sulsel: Upaya Konkret Kendalikan Inflasi

Selain itu, Wardah Crystal Secret juga mengandung bahan aktif pencerah kulit terbaik Alpha Arbutin yang berasal dari supplier kelas dunia yang berpengalaman serta didukung oleh hasil uji riset yang lengkap, sehingga terjamin kualitas dan efektivitasnya.

Dijelaskan oleh VP of Research and Development PT Paragon Technology and Innovation, dr Sari Chairunnisa Sp KK, lewat kolaborasi dengan Local dan Global Expert, Wardah mengerti bahwa kebutuhan kulit perempuan Indonesia terus berkembang. Untuk itu, lebih dari 25 tahun Wardah getol berinovasi membuat produk kecantikan untuk wanita Indonesia.

“Dan di tahun 2021 ini, Wardah telah meraih predikat nomor 1 merek perawatan wajah pilihan perempuan Indonesia. Untuk terus menjadi merek kosmetik yang dekat dengan konsumen, Wardah menyempurnakan varian produknya dengan hadirnya Wardah Crystal Secret yang diformulasikan untuk kulit sehat bercahaya dari dalam tanpa noda hitam dengan tekstur halus dan lembut,” ujarnya

Baca Juga : BI Sebut Pemanfaatan Cold Chain Perikanan Salah Satu Strategi Pembangunan Ekonomi Sulsel

Tak sampai di situ, Wardah Crystal Secret hadir dengan 2x lebih banyak ekstrak Edelweiss untuk menyempurnakan kecerahan kulit secara menyeluruh di setiap lapisan kulit. Edelweiss juga dijuluki sebagai “Survival Star” mengacu pada kekuatannya yang tak terbatas untuk berkembang dalam iklim yang keras dan radiasi UV yang intens.

Untuk bertahan hidup dari kondisi ekstrim seperti itu, Edelweiss menghasilkan antioksidan dan zat pelindung lainnya yang tidak dimiliki oleh bahan lain.

Diperkaya dengan antioksidan dan zat perlindungan, ekstrak Edelweiss memiliki kemampuan untuk tidak hanya mencerahkan kulit, tetapi juga meningkatkan fungsi perlindungan kulit untuk kulit bercahaya. Kandungan ini kemudian dimasukkan ke dalam formula Wardah Crystal Secret untuk membuat produk ini menjadi formulasi terbaik dalam melindungi dan menyempurnakan kulit.

Baca Juga : Kabupaten Gowa Gagas Inovasi Proksi Rumah Produktif Jadi Solusi Pertumbuhan Ekonomi

Lebih jauh, berkolaborasi dengan local dan global expert Wardah Skin Innovation telah bekerja sama dengan 300 lebih ahli kecantikan dan peneliti tersebar di 25 negara dan 200 lebih inovator muda Indonesia dalam mengembangkan produk, dan 45.000 lebih beauty advisor.

Terus-menerus secara industri, Wardah melakukan research and development dan bekerja sama dengan suppliers bahan baku global untuk menghasilkan produk terbaik dan tepat bagi konsumen. Dalam membangun industri kecantikan halal Indonesia, Wardah menerapkan standar tinggi yang fokus pada penelitian, inovasi dan kemajuan teknologi.

“Dalam melakukan inovasi produk Wardah memiliki kekuatan tim dan teknologi R&D dengan kolaborasi jaringan bersama pakal global. Wardah bekerja sama dengan konsultan global dalam pengembangan penelitian & dermatologis dari AS, Australia, Prancis, Thailand, India, juga Indonesia. Produk Wardah dibuat menggunakan bahan baku terbaik dari seluruh dunia dan setiap produk Wardah telah melewati uji keamanan (safety test) dan keampuhan (clinical test) yang dilakukan sesuai standar internasional,” tutup dr Sari.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...