Logo Sulselsatu

Pengurus PPP Makassar Rampung, Formatur Usul Akbar Yusuf dan Azis Namu ke DPW

Asrul
Asrul

Selasa, 16 November 2021 18:05

Formatur menyerahkan nama-nama pengurus DPC PPP Makassar ke Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan. Ist
Formatur menyerahkan nama-nama pengurus DPC PPP Makassar ke Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Formatur telah merampungkan penyusunan struktur kepengursan DPC PPP Makassar usai Muscab. Hasilnya, mantan bendahara Akbar Yusuf dipercaya sebagai Ketua DPC dan Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar, Azis Namu sebagai sekretaris.

“Betul, Akbar Yusuf ketua dan Azis Namu sekretaris DPC. Itu hasil rapat formatur yang terakhir,” kata Ketua Formatur perwakilan DPW PPP Sulsel, Rizaldi Parumpa, Selasa (16/11/2021).

Hanya saja, dari informasi internal PPP, komposisi kepengurusan PPP Makassar itu masih berpolemik. Rapat enam formatur memang memutuskan Akbar Yusuf sebagai ketua, Azis Namu sekretaris.

Baca Juga : Akbar Yusuf Harap Kader Bangkit di Harlah PPP Yang ke-49

Namun setelah diserahkan ke DPW, susunan kepengurusan 25 orang yang disusun formatur berubah. Justru Azis Namu tersingkir dan digantikan oleh Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ).

Sponsored by MGID

Begitu pula dengan sejumlah nama di kepengurusan banyak didepak. Disinyalir simpatisan dari Azis Namu didepak dan masuk simpatisan RTQ.

Diduga perubahan ini terjadi saat usulan kepengurusan diserahkan ke DPW sebelum dikirim ke DPP. Karena yang terkirim ke DPP adalah hasil koreksi dari DPW.

Baca Juga : Resmi Pimpin PPP Makassar, Akbar Yusuf Janji Segera Rampungkan PAC

Dikonfirmasi terkait informasi yang beredar di internal PPP Makassar ini, Rizaldi Parumpa mengaku belum mengetahuinya.

“Di formatur Azis Namu yang kita usulkan. Itu hasil rapat formatur. Saya kurang tahu itu (kalau berubah). Terakhir pertemuan itu hari pak Azis,” kata Ketua OKK DPW PPP Sulsel ini.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 22:40
VIDEO: Bikin Bingung, Penampakan Desain Pintu Toilet yang Hanya Setengah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan toilet umum yang sedikit nyeleneh. Seorang perekam menyebut desain toilet sangat membingungkan lant...
Sulsel20 Januari 2022 21:56
Kepala BI Sulsel Apresiasi Pengelolaan Lahan Pasca Tambang PT Vale
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen PT Vale Indonesia Tbk dalam menjaga ekosistem lingkungan di areal operasional tambang mendapat apresiasi d...
Adventorial20 Januari 2022 21:26
Buka Musrenbang RKPD, Wali Kota Parepare Harap Perencanaan Pembangunan Berkualitas
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe membuka resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pem...
Sponsored by MGID
Video20 Januari 2022 21:21
VIDEO: Penjual Nasgor Jarang Cuci Tempat Sambal Hingga Berjamur, Pembeli Sampai Ogah Makan
SULSELSATU.com – Seorang perempuan membagikan momen menjijikan saat membeli nasi goreng. Dalam video terlihat perempuan tersebut memastikan temp...