Logo Sulselsatu

Wawali Fatmawati Rusdi Dampingi Menteri Ketenagakerjaan RI Resmikan Ground Breaking Pembangunan BLK Maritim

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 23 November 2021 17:09

Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi mendampingi Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah dalam peresmian ground breaking pembangunan BLK Maritim di Aula Syech Yusuf BLK Makassar Jalan Taman Makam Pahlawan, (Ist)
Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi mendampingi Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah dalam peresmian ground breaking pembangunan BLK Maritim di Aula Syech Yusuf BLK Makassar Jalan Taman Makam Pahlawan, (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi mendampingi Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah dalam peresmian ground breaking pembangunan BLK Maritim di Aula Syech Yusuf BLK Makassar Jalan Taman Makam Pahlawan, Selasa (23/11/2021).

Ground breaking pembangunan BLK Maritim dihadiri langsung oleh Plt Duta Besar Austria untuk Indonesia Mr Philipp Roessl, Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani beserta kepala balai dan Dinas terkait.

Kehadiran Menteri Ketenagerjaan ini untuk mewujudkan pengembangan BLK Makassar menjadi BLK Maritim.

Baca Juga : Tinjau PKM di Bontoala, Wawali Makassar Edukasi Orangtua Cegah Stunting

Menteri Ida Fauziyah dalam sambutannya menyatakan apresiasinya pada Pemerintah Austria akan kepeduliannya pada Indonesia.

Sponsored by MGID

“Kehormatan bagi Indonesia dan juga Kota Makassar yang telah di berikan bantuan oleh Pemerintah Austria dalam pengembangan BLK Maritim sesuai dengan program prioritas pemerintah dalam pengembangan sektor maritim Indonesia”,ungkap Menteri Ida.

Selain itu Ia juga mengatakan adanya kerja sama ini juga sebagai hadiah untuk Kota Makassar yang menurutnya unggul di bidang maritim.

Baca Juga : Kecam Pelaku Human Trafficking, Wawali Fatmawati Rusdi Harap Polisi segera Usut

“Kado dan hadiah untuk Kota Makassar karena melihat sejarah tidak lagi meragukan keunggulannya terlebih di bidang maritim. Olehnya itu saya berharap Pemerintah Makassar dapat lebih memperhatikan pengembangan BLK ini”,harapnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menyambut baik dan siap bersinergi agar dapat menghasilkan keluaran BLK dengan tingkat kemampuan yang dapat di pertanggung jawabkan.

“Tentu Pemerintah Kota Makassar sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini dan akan terus bersama dengan pihak balai agar menghasilkan SDM yang siap bersaing dengan kemampuan maksimal” jelas Fatma.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 22:40
VIDEO: Bikin Bingung, Penampakan Desain Pintu Toilet yang Hanya Setengah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan toilet umum yang sedikit nyeleneh. Seorang perekam menyebut desain toilet sangat membingungkan lant...
Sulsel20 Januari 2022 21:56
Kepala BI Sulsel Apresiasi Pengelolaan Lahan Pasca Tambang PT Vale
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen PT Vale Indonesia Tbk dalam menjaga ekosistem lingkungan di areal operasional tambang mendapat apresiasi d...
Adventorial20 Januari 2022 21:26
Buka Musrenbang RKPD, Wali Kota Parepare Harap Perencanaan Pembangunan Berkualitas
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe membuka resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pem...
Sponsored by MGID
Video20 Januari 2022 21:21
VIDEO: Penjual Nasgor Jarang Cuci Tempat Sambal Hingga Berjamur, Pembeli Sampai Ogah Makan
SULSELSATU.com – Seorang perempuan membagikan momen menjijikan saat membeli nasi goreng. Dalam video terlihat perempuan tersebut memastikan temp...