Logo Sulselsatu

Ikuti Tren Fashion Saat Ini, Donna Scarves Luncurkan Koleksi Bertema 4 Musim

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 04 Januari 2022 16:15

Koleksi hijab dari Donna Scarves (dok. Donna Scarves)
Koleksi hijab dari Donna Scarves (dok. Donna Scarves)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mengawali tahun 2022, Donna Scarves akan meluncurkan koleksi bertema 4 musim yaitu musim panas, gugur, semi dan dingin. Peluncuran rencananya dilakukan pada 5 Januari 2022, esok.

Pemilik Donna Scarves, Hj Muliani Alif Lakoreasa mengatakan, peluncuran koleksi terbaru dari Donna Scarves tentunya untuk memenuhi tren yang berkembang di masyarakat.

“Koleksi baru ini akan menghadirkan empat motif bunga dan warna yang menggambarkan keindahan musim. Dalam series ini, Donna Scarves akan menggambarkan musim sebagai metafora yang berhubungan dengan fase kehidupan manusia,” jelas Muliani dalam siaran resminya, Selasa, (4/1/2022).

Baca Juga : Dorong Pengembangan Modest Fashion, Tren Hijab X In2motionfest Sulsel Kolaborasi Bersama BI dan IFC

Koleksi ini kata dia dapat diartikan sebagai perjalanan para wanita yang senantiasa berjuang di berbagai musim kehidupan, baik itu senang, sedih, tawa, maupun duka. Wanita terus berjalan maju melewati silih bergantinya musim yang menjadikan wanita yang hebat.

“Layaknya seperti kehidupan musim menggambarkan fase kehidupan seperti summer (panas) fase kehidupan terindah manusia. Musim spring (semi) menjadi fase kehidupan dengan harapan baru, winter (dingin) fase kehidupan manusia penuh kemalangan, dan musim fall (gugur) merupakan fase kehidupan manusia penuh anugerah,” terangnya.

Donna Scarves bakal hadir dan membuka store baru di Duta Mal Banjarmasin dan Kota Makassar. Muliani menyebutkan, alasan memilih kota Makassar adalah karena kota kelahirannya, serta banyak peminat Donna Scarves di Makassar.

Baca Juga : Donna Scarves Hadirkan Koleksi Jilbab Terbaru, Terinspirasi dari Keindahan Laut

Ia menjelaskan, Donna Scarves berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan program loyalty card.

“Syaratnya sangat mudah, cukup dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp1 juta maka sahabat Donna sudah dapat memiliki loyalty card tersebut. Setiap pembelian Rp100 ribu akan mendapatkan 1 point yang bernilai Rp10 ribu. Point dapat digunakan sebagai cashback di setiap pembelanjaan,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...
Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...