Logo Sulselsatu

Gomax Community Kini Dipimpin Daeng Bani

Asrul
Asrul

Sabtu, 08 Januari 2022 16:24

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, GOWA – Komunitas motor Yamaha yang tergabung dalam Gowa Max Community (Gomax) baru saja melaksanakan musyawarah besar (Mubes) di Kota Bunga Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Sabtu (8/1/2022).

Salah satu keputusan Mubes yakni memilih Yusuf Badra Daeng Bani secara aklamasi sebagai ketua Gomax yang baru menggantikan Arda Daeng Ngunjung.

Hal menarik dalam acara mubes tersebut karena dihadiri Darmawangsyah Muin yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi selatan.

Baca Juga : Tatap Pilkada Gowa, Darmawangsyah Muin Siapkan 3 Nama Calon Wabup

Daeng Bani terpilih sebagai ketua pada periode yang keempat. Periode pertama Gomax Gowa dipimpin oleh Irwan Daeng Bunga dan kedua dipimpin oleh Untung Firdaus dan periode ketiga yakni Arda Daeng Ngunjung.

Daeng Bani mengaku berterima kasih atas kepercayaan rekan-rekan komunitas yang memberi amanah kepada dirinya selaku ketua.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ujar Daeng Bani didampingi wakil ketua Andi Anhar Rahman, sekretaris Kusnadi Asrul Daeng Lira serta bendahara Taufiq HAR Daeng Tiro.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....