Logo Sulselsatu

Sukseskan Vaksinasi 100 Persen yang Dicanangkan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Lurah Lakkang Gelar Vaksinasi

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 14 Januari 2022 16:41

Camat Tallo bersama Lurah Kelurahan Lakkang dan Masyarakat yang ikut melaksanakan Vaksinasi
Camat Tallo bersama Lurah Kelurahan Lakkang dan Masyarakat yang ikut melaksanakan Vaksinasi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka merealisasikan program Wali Kota Makassar dan Wakil Walikota Makassar dalam pencapaian Target Vaksinasi 100 Persen, Lurah Kelurahan Lakkang Irwan Rahim kembali menggelar vaksinasi di Posko Recovery Center kelurahan Lakkang, Jumat (14/01/2021).

Camat Tallo, Alamsyah, yang hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut mengaku sangat mengapresiasi kinerja lurah dan tokoh masyarakat karena antusiasme masyarakat yang tinggi untuk menghadiri vaksinasi tersebut. Apa lagi kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh masyarakat lanjut usia (lansia).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena masyarakat di sini sangat antusias menghadiri vaksinasi ini” ungkapnya .

Baca Juga : Sukseskan Vaksinasi 100 Persen, Camat Tallo Sebut Warga Kecamatan Tallo Antusias Hadiri Vaksinasi

Sementara itu, Lurah Kelurahan Lakkang, Irwan mengatakan kegiatan ini melibatkan ketua RT/RW, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) hingga tokoh masyarakat untuk mensukseskan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Danny-Fatma, yakni program vaksinasi 100 persen atau Makassar Recovery.

Sponsored by MGID

Camat Tallo, Alamsyah bersama Lurah Lakkang meninjau pelaksanaan vaksinasi (Ist)

“Sesuai instruksi dari pak wali kota untuk menyukseskan Makassar Recovery, maka kami langsung melaksanakan kegiatan vaksinasi yang melibatkan RT/RW LPM dan tokoh masyarakat untuk melakukan pendampingan khususnya lansia, untuk melaksanakan vaksinasi” katanya.

Baca Juga : Sukseskan Program Makassar Recovery, Camat Tallo Bakal Gelar Vaksinasi

Saat ini, capaian vaksinasi Kota Makassar berkisar 86 persen dari target 1,1 juta jiwa. Sementara itu, Wali Kota Makassar Danny Pomanto meminta jajarannya untuk bekerja serius demi target vaksinasi 100 persen di wilayahnya tuntas pada Februari mendatang.

Irwan mengaku, optimistis terget tersebut tercapai mengingat capaian vaksinasi di kelurahan Lakkang saat ini telah mencapai sekitar 95 persen.

Camat Tallo bersama Lurah Lakkang meninjau pelaksanaan Vaksinasi

Baca Juga : Terkait Kelangkaan Kelangkaan Minyak Goreng, Danny Pomanto Akan Turunkan Tim Pengendali Inflasi

” InsyaAllah dengan kebersamaan berbagai pihak, maka pencapaian Vaksinasi 100 Persen di Kelurahan Lakkang akan terwujud”harapnya.

Khusus vaksinasi kali ini, Irwan mengatakan masyarakat lanjut usia sangat antusias hadir mendapatkan vaksin.

“Banyak masyarakat lansia yang hadir untuk divaksin, dan sangat antusias” pungkasnya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi27 Januari 2022 16:06
Mengenal Embrio, Strategi BRI Ciptakan Talenta Digital Inovatif dan Tangguh
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tidak hanya dari aspek teknologi, kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) juga memegang peranan penting dalam menjawab tanta...
Video27 Januari 2022 16:06
VIDEO: Anggota DPR RI Irma Tegur Menkes, Minta Diperhatikan Saat Bicara
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan saat Anggota DPR RI Irma Suryani Chaniago menegur Menteri Kesehatan Budi Gunadi. Irma meminta Mente...
Hukum27 Januari 2022 16:02
Polisi Usut Kasus Mafia Tanah Malah Dipraperadilankan, BPN Komitmen Berantas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Pertanahan Nasional (BPN) menyatakan komitmen untuk memberantas praktik mafia tanah di Kota Makassar. Salah sat...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Januari 2022 15:32
PGRI Jeneponto Desak Pelaku Penganiayaan Guru SMP Yang Tegur Siswa Merokok Diusut
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kasus penganiayaan yang menimpa Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Inisial MSL (43), kini mendapat perhatian dari Pe...