Logo Sulselsatu

Sukseskan Vaksinasi 100 Persen, Camat Tallo Gelar Rakor dengan Seluruh Lurah se-Kecamatan Tallo

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 24 Januari 2022 15:28

Camat Tallo, Alamsyah, memimpin rakor (Ist)
Camat Tallo, Alamsyah, memimpin rakor (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Kecamatan Tallo, Alamsyah Sahabuddin menggelar rapat koordinasi dengan seluruh Lurah se Kecamatan Tallo, di Kantor Kecamatan Tallo Jalan AR Hakim Kota Makassar, Senin, (24/01/2022).

Rapat tersebut membahas terkait program vaksinasi 100 persen yang dicanangkan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Baca Juga : Camat Tallo Alamsyah Dampingi Sekda Kota Makassar Melakukan Safari Ramadhan

Alamsyah mengatakan fokus saat ini untuk menuju Vaksinasi 100 % di Kota Makassar. Olehnya itu, ia meminta jajarannya untuk terus mendorong kesadaran warga untuk menjaga kekebalan tubuh dari serangan virus covid-19.

“Kami ingin memastikan warga kami herd immunity terjaga. Lurah harus bergerak terus walau capaian yang ditargetkan sudah sampai, tapi kita dorong 100 persen,” kata Alamsyah.

Baca Juga : Camat Tallo Hadiri Peringatan Hari Tuberkulosis

Alamayah Sahabuddin juga mendorong agar lurahnya tidak menunggu datangnya warga meminta di fasilitas ketempat vaksinasi, tapi waktunya pimpinan di Kelurahan menjemput warga ketempat vaksin.

Baca Juga : Camat Tallo Hadiri Peringatan Hari Tuberkulosis

“Jadi waktunya melayani warga. itu selalu saya tekankan kepada Lurah. Jangan menunggu aduan di Kantor. tapi keliling serap aspirasi warga,” ujar Alamsyah Sahabuddin.

Sementara itu, Lurah Lakkkang, Irwan Rahim yang dikonfirmasi terpisah mengatakan terus bergerak mendorong warganya melaksanakan vaksinasi pertama dan kedua. “Arahan Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin dalam rapat koordinasi sangat jelas, saat ini kami harus mendorong vaksinasi hingga 100 persen,”kata Irwan Rahim.

Baca Juga : Camat Tallo Terima Direksi PT Jalan Tol Seksi IV, Sosialisasikan Pembangunan Jalan Tol NMP

Irwan menambahkan untuk tingkat Vaksinasi pertama di wilayahnya sedikit lagi sampai 100 persen. Sejauh ini, warga sangat antusias melakukan vaksin. “Alhamdulillah, saat ini kami terus upayakan warga vaksin tahap ke dua,” tutup Irwan

.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...