Logo Sulselsatu

Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 28 Januari 2022 15:44

Edukasi safety riding bagi pelajar SMA oleh Abdul Kadir selaku safety riding instructor Asmo Sulsel (dok. Asmo Sulsel)
Edukasi safety riding bagi pelajar SMA oleh Abdul Kadir selaku safety riding instructor Asmo Sulsel (dok. Asmo Sulsel)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman ke generasi muda khususnya pelajar SMA/SMK.

Rangkaian roadshow gelaran Honda Student Fest (HSF), Asmo Sulsel melalui tim safety ridingnya melakukan edukasi #Cari_Aman kepada pelajar di SMKN 8 Makassar pada, Selasa, (25/1/2022) kemarin.

Ada 100 siswa/siswi SMKN 8 Makassar yang antusias mengikuti kegiatan edukasi yang dilakukan oleh Abdul Kadir selaku safety riding instructor Asmo Sulsel.

Baca Juga : Beli Honda Scoopy dan Vario 160 Bisa Dapat THR hingga Rp1 Juta

Para pelajar dibekali dengan beragam tips berkendara seperti penggunaan perlengkapan riding, teknik rem saat berkendara, teknik merawat sepeda motor, hingga pengenalan terhadap rambu-rambu lalu lintas.

Kegiatan semakin seru dengan adanya kuis seputar materi edukasi #Cari_Aman dengan hadiah merchendaise exclusive Honda dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel, Gangga Nanda Adi mengatakan, Honda berupaya untuk terus melakukan edukasi ke siswa-siswi secara langsung agar pelajar mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman dan dapat diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari.

Baca Juga : Wujud Sinergi Bagi Negeri, Asmo Sulsel Beri Dukungan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition

“Kegiatan ini mengusung tema Generasi #Cari_Aman, jadi sesuai dengan temanya, kami ingin blusukan menyebarkan edukasi berkendara yang baik dan benar. Momentnya juga pas, seiring dengan rangkaian gelaran Honda Student Fest. Jadi banyak benefit, ilmu, serta pengalaman yang didapatkan oleh adek-adek kita,” ungkap Gangga dalam keterangan resmi, Jumat, (28/1/2022).

Gangga berharap, melalui edukasi ini, siswa-siswi bisa lebih disiplin saat berkendara, bahkan bisa menjadi contoh untuk masyarakat luas.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...