Logo Sulselsatu

Pimpin Rakor Besama SKPD, Wawali Fatmawati Rusdi Minta Semua Pihak Sukseskan Percepatan Vaksinasi Makassar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 21 Februari 2022 16:09

Wawali Fatmawati
 Rusdi Memimpin Rakor Bersama SKPD Pemkot Makassar, (Ist)
Wawali Fatmawati Rusdi Memimpin Rakor Bersama SKPD Pemkot Makassar, (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, memimpin rapat koordinasi bersama SKPD lingkup Pemerintah Kota Makassar di ruang rapat Wakil Wali Kota Lantai 11 Kantor Balaikota, Senin (21/2/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wawali Fatmawati Rusdi meminta agar semua pihak bekerja optimal sukseskan vaksinasi" href="https://www.sulselsatu.com/topik/percepatan-vaksinasi">percepatan vaksinasi.

Fatma menegaskan pentingnya peranan perangkat RT/RW,lurah juga camat dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi di masa pandemi seperti sekarang.

Baca Juga : Dubes Manoj Kumar Jajaki Peluang Kerja Sama India-Makassar

“Sekarang kita di serang oleh yang namanya omicron. Tapi dengan vaksinasi yang sudah di lakukan hingga tahapan kedua,imunitas tubuh bisa sedikit melindungi diri. Gejala yang di dapatkan ketika terpapar tidak seberat jenis covid Delta kemarin. Artinya memang tubuh kita perlu di vaksin”kata Fatma.

Selain itu, Fatmawati Rudis juga meminta pada Kepala Dinas Kesehatan Nursaida agar juga menyiapkan vaksin dosis ketiga yaitu booster.

“Bu Kadis persiapan vaksinasi ketiga harus di maksimalkan juga. Aturannya dan mekanismenya seperti apa itu juga harus segera di edukasi ke masyarakat agar kita semua bisa terlindungi”pintanya.

Baca Juga : Dinkes Makassar Buka Layanan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

Selain pelaksanaan vaksinasi, dalam rakor tersebut juga dibahas terkait pendidikan, aset, dan berbagai hal lainnya yang kaitannya tentang pelayanan ke masyarakat Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 Juni 2024 21:13
Makassar Sendiri dari Indonesia Masuk Daftar Kota Bahagia di Dunia
Kota Makassar lagi-lagi menorehkan prestasi gemilang karena menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang masuk dalam Kota Bahagia di dunia....
OPD19 Juni 2024 20:52
Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka merespons inflasi volatile food khususnya komoditas pangan Sulawesi Selatan, diperlukan inovasi penerapa...
Berita Utama19 Juni 2024 20:14
Kementerian PUPR Berkunjung ke Jeneponto, Pj Bupati : Menuju Simpul Kekuatan Ekonomi dan Ketahanan Pangan
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dalam rangka persiapan pelaksanaan program strategis nasional khususnya pada Direktorat Cipta Karya Kementerian PUPR...
Video19 Juni 2024 20:07
VIDEO: Bencana Tanah Longsor di Poros Maros-Bone, 2 Eskavator Tertimbun
SULSELSATU.com – Longsor terjadi di Jalur Poros Maros-Bone di Tompo Ladang, Kecamatan Mallawa,Maros  sehingga lalu lintas ditutup total. Longs...