Logo Sulselsatu

Pembangunan Stadion Barombong Tertunda, Wali Kota Danny Sebut Pemprov Fokus Stadion Mattoangin

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 02 Maret 2022 19:58

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menemui Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaima di rumah jabatan wakil gubernur Sulsel, jalan Yusuf Daeng Ngawing, Rabu (Ist)
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menemui Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaima di rumah jabatan wakil gubernur Sulsel, jalan Yusuf Daeng Ngawing, Rabu (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menemui Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaima di rumah jabatan wakil gubernur Sulsel, jalan Yusuf Daeng Ngawing, Rabu (2/3/2022).

Kedatangan Danny untuk membahas Keinginannya melanjutkan pembangunan Stadio barombong

Orang nomor satu di Makassar ini mengajukan proposal kepada Pemerintah Provinsi Sulsel untuk membangun stadion Barombong agar warga kembali bisa menyaksikan pertandingan sepakbola.

Baca Juga : Keseriusan Pemprov Sulsel Tuntaskan Stadion Mattoanging Dipertanyakan

Hanya saja, Kata Danny Pemprov Sulsel ingin fokus dalam pembangunan Stadion Mattoanging. Setelah stadion tersebut selesai, lanjut Danny, baru Pemprov merampungkan proyek pembangunan stadion barombong.

“Tadi sudah bertemu dengan Plt Gub dan hasilnya akan fokus dulu untuk pembangunan stadion Mattoangin. Untuk stadion Barombong saya masih menunggu keputusan terbaik”,ungkap Danny.

Di singgung soal kucuran anggaran yang telah di siapkan untuk pembangunan stadion Barombong, Danny mengatakan dana masih aman.

Baca Juga : VIDEO: Seorang Pria Ditemukan Tewas Tenggelam di Kubangan Stadion Mattoanging

“Ada prioritas yang harus di kerjakan. Kalau tadi kesepakatannya, Plt Gub fokus di Stadion Mattoangin dulu. Soal anggaran Barombong masih aman karena belum perubahan”,jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video01 Februari 2023 23:10
VIDEO: Nanas Unik, Punya 13 Buah dalam Satu Pohon
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan pohon nanas unik. Video tersebut diduga terjadi di Sumatera. Dalam video terlihat pohon nanas un...
Video01 Februari 2023 22:11
VIDEO: Timsel Bawaslu Sulsel Beri Ruang Spesial Bagi Kandidat Perempuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Timsel Calon Bawaslu Sulsel membuka pendaftaran calon anggota Bawaslu Sulsel mulai tanggal 10-20 Februari 2023. Sekre...
Metropolitan01 Februari 2023 21:11
Bappeda Makassar Gelar Annual Meeting Bahas Pengolahan Sampah Jadi Energi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menggelar Annual Meeting Indonesian Coalition for Waste ...
Video01 Februari 2023 21:01
VIDEO: Pare-pare Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
SULSELSATU.com, PARE-PARE – Kota Pare-pare banjir akibat dilanda hujan dengan itensitas sedang hingga lebat, Rabu (1/2) malam. Dalam video terli...