Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Resmi Luncurkan Skutik Premium Sporti All New Honda Vario 160 di Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 05 Maret 2022 16:14

Launching All New Honda Vario 160 di TSM Makassar (Sri Wahyudi Astuti / sulselsatu.com)
Launching All New Honda Vario 160 di TSM Makassar (Sri Wahyudi Astuti / sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) resmi meluncurkan All New Honda Vario 160 pada Sabtu, 5 Maret 2022 di Atrium Trans Studio Mal (TSM) Makassar.

Gelaran launching All New Vario 160 dimeriahkan dengan beragam acara menarik seperti press conference, test ride session, servis gratis, hingga kompetisi dengan hadiah jutaan rupiah.

All New Honda Vario 160 hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini hadir di tanah air sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi.

Baca Juga : Beli Honda Scoopy dan Vario 160 Bisa Dapat THR hingga Rp1 Juta

Kepala Wilayah Asmo Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan, All New Honda Vario 160 merupakan skutik premium yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Thamsir menyebutkan, model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

“Selain menyuguhkan performa produk yang mumpuni, pecinta All New Honda Vario 160 juga dimanjakan dengan perasaan bangga terhadap produk dan layanan bagi mereka sebagai bentuk apresiasi terhadap penerimaan yang sangat baik terhadap skutik premium sporti ini di masyarakat,” jelas Thamsir dalam press conference, Sabtu, (5/3/2022).

Baca Juga : Wujud Sinergi Bagi Negeri, Asmo Sulsel Beri Dukungan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition

All New Honda Vario 160 berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+). Memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti Vario 160 dapat memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

“Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di wilayah operasional kami. Kami yakin, kehadiran All New Honda Vario 160 dapat menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi28 Maret 2024 22:30
Penyaluran Kredit UMKM Januari 2024 di Sulsel Mencapai Rp59,96 Triliun
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulselbar merilis penyaluran kredit UMKM di Sulsel hingga posisi Januari 2024 mencapai Rp59,96 triliun. Nominalnya naik 1...
Berita Utama28 Maret 2024 22:24
PLN Jeneponto Bukber Sekaligus Berbagi Keberkahan Ramadhan Dengan Yatim Dhuafa
SULSELSATU.com,JENEPONTO – PT. PLN Persero Rayon Jeneponto berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) menggelar buka puasa bersama (Bukber) ...
Sulsel28 Maret 2024 22:02
Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh 5,82 Persen Selama 2023
Dari data BPS pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gowa tumbuh positif. Menjadi 5,82 persen pada 2023, lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya yang hanya 4,5...
Video28 Maret 2024 21:34
VIDEO: Muchlis Misbah Atensi Khusus Pasar Sentral dan Butung
SULSELSATU.com – Podcast bersama Anggota DPRD Kota Makassar, Muchlis Misbah pada Selasa (26/3/2023) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Muchlis Mis...