Logo Sulselsatu

Mengapa Ronaldo Tak Dimainkan Saat MU Dipermalukan Man City 1-4?

Uje Jaelani
Uje Jaelani

Senin, 07 Maret 2022 14:39

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com,- ronaldo">Cristiano Ronaldo yang tak tampil saat Manchester United dipermalukan Manchester City dengan skor 1-4 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-28, Ahad malam, 7 Maret 2022. Membuat para pecinta sepakbola bertanya-tanya mengapa sang megabintang MU tak dimainkan lawan Man City. 

Dilansir dari bola.net, megabintang Manchester United, ronaldo/">Cristiano Ronaldo alasan resminya, ia absen karena cedera. Tapi, media Inggris menulis kabar miring soal kondisinya dikabarkan kesal dengan keputusan Ralf Rangnick dan akhirnya memilih pulang ke Portugal saat timnya menghadapi Manchester City, Minggu (6/3/2022).

Menurut The Sun, Ralf Rangnick menemui Ronaldo sebelum laga derby itu. Ia menyatakan akan menempatkan pemain tersebut di bangku cadangan karena alasan cedera.

Baca Juga : Arsenal Vs MU 3-2, The Gunners Digdaya di Puncak klasemen

Namun, The Sun mengklaim bahwa Ronaldo bersikeras bahwa dia bisa bermain sejak menit pertama. Pemain 37 itu pun merasa kesal didepak dari starting XI pilihan Rangnick.

Keputusan tersebut kabarnya membuat Ronaldo sangat marah. Mengutip sebuah sumber di tim MU, The Sun juga mengatakan Ronaldo memutuskan untuk pulang ke Portugal karena merasa bahwa cuaca hangat bisa membantu cederanya pulih lebih cepat.

Sehari sebelum pertandingan, muncul rumor bahwa Ronaldo memilih untuk meninggalkan skuad Manchester United. Klaim ini dilontarkan oleh akun Instagram cr7.0_lendario yang juga di-follow oleh Ronaldo.

Baca Juga : Ronaldo Bakal Ubah Hotelnya di Portugal Jadi RS Khusus Corona

“Manajer Manchester United ingin masuk dengan strategi berbeda di pertandingan besok dan telah memilih untuk lebih bertahan, pilihan murni karena taktik. Ronaldo bahkan tidak akan berada di bangku cadangan.” 

Unggahan ini ternyata mendapat tanda like dari kakak Ronaldo, Katia Aveiro.

Entah kabar ini benar atau tidak, yang jelas Manchester United tetap kalah 1-4 dari Manchester City tanpa diperkuat Ronaldo.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...
Sulsel28 Maret 2024 13:19
Wabup Gowa Ingatkan Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis
perencanaan pembangunan 2025 harus betul-betul adaptif dengan perkembangan situasi yang kita hadapi saat ini...