Politisi Golkar Supriansa Tak Tertarik Ikut Pilkada 2024 di Soppeng

Politisi Golkar Supriansa Tak Tertarik Ikut Pilkada 2024 di Soppeng

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walau namanya diprediksi kuat bisa melanjutkan kepemimpinan A Kaswadi Razak di Kabupaten Soppeng sebagai bupati, namun Supriansa masih menginginkan tetap di Senayan sebagai anggota DPR RI.

Supri yang juga sebagai Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM Partai Golkar dalam beberapa survei menyebutkan, salah satu anggota DPR RI yang berpotensi maju di Pilkada 2024 mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Soppeng, karena masih memberikan kepercayaan agar saya maju di Pilkada Soppeng,” ujar Supriansa, Kamis (17/3/2022).

Namun, Supriansa berharap, agar masyarakat cukup mendoakannya agar ia tetap bisa mewakili rakyat di DPR RI.

“Tapi saya berharap warga Soppeng bisa mendoakan saya, agar bisa tetap bertahan di Senayan (DPR RI),” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Nurani Strategic, Nurmal Idrus mengatakan, jika sosok Supriansa punya peluang besar dalam memenangkan Pilkada 2024 di Kabupaten Soppeng.

“Jadi kalau Supriansa kan memang secara popularitas itu tinggi yah. Tapi kalau dalam konteks Pilkada, kami belum tahu apakah Supriansa punya keinginan untuk maju atau tidak,” tutur Nurmal.

“Untuk konteks Pemilu 2024 kemungkinan perolehan suaranya tidak jauh berbeda dengan yang dulu. Karena elektabilitasnya bertahan, tingka kepercayaan masyarakat terhadap dia bagus,” sambung mantan Ketua KPU Makassar ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga