Logo Sulselsatu

Wardah Bergerak Hidupkan Harapan Selama Ramadan

Asrul
Asrul

Selasa, 29 Maret 2022 21:14

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – Menyambut Ramadan 1443 H, Wardah meluncurkan kampanye #BergerakHidupkanHarapan

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative menjelaskan Kampanye ini selaras dengan komitmen #BeautyMovesYou yang merupakan bentuk konsistensi Wardah untuk menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

“Selain Kampanye, ada berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat bergerak dimulai dari diri sendiri dan juga diharapkan dapat menggerakan lingkungan sekitar dalam memberikan manfaat yang lebih luas bagi orang lain,” jelas Salsabila secara virtual, Selasa (29/3/2022)

Baca Juga : Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

Kegiatan yang diusung Wardah pada Ramadan kali ini mencakup pengembangan UMKM perempuan, program bergerak hidupkan harapan 1000 santri, donasi rumah tahfidz, gerakan kebaikan bersama di 300 masjid, kajian islami online, hingga edukasi melalui media sosial.

“Setelah melalui dua tahun Ramadan di masa pandemi, beberapa dari kita mungkin mengalami banyak perubahan kehidupan. Dimulai dari keterbatasan untuk beraktivitas dan mobilitas serta kehilangan pekerjaan, kehilangan momen kebersamaan, hingga kehilangan orang tersayang,” jelasnya.

Di tahun ini katanya, saat untuk bergerak dan melangkah kembali, menebarkan kebermanfaatan dan kebaikan tertunda dua tahun ke belakang. Melalui #BergerakHidupkanHarapan,

Baca Juga : Ternyata Cuaca Berubah-ubah Rentan Rusak Kulit, Ini Kata Dokter Spesialis

“Ramadan tahun ini terasa lebih spesial dan dinantikan oleh semuanya, karena ini adalah waktu dimana kita dapat kembali berkumpul dan merayakan momen ibadah bersama keluarga dan orang tersayang,” ajaknya

Selanjutnya, Wardah sebagai brand kecantikan Indonesia selain menciptakan produk kecantikan, juga menginspirasi para Brave Beauties yaitu perempuan untuk berani melangkah, dan terus bergerak memberikan manfaat dengan kontribusi yang beragam.

Kampanye  #BergerakHidupkanHarapan melibatkan partisipasi individu, kelompok, maupun organisasi untuk bersama-sama berkontribusi menciptakan kebermanfaatan yang lebih luas. Pesan-pesan positif akan disampaikan juga melalui TVC, short movie, dan program talkshow inspiratif Heart to Heart.

Baca Juga : Paragon Group Tebarkan Pesan Bersama Lebih Bermakna pada 2000 Masjid Seluruh Indonesia Selama Ramadan

Dhini Aminarti Brand Ambassador wardah, menebarkan kebermanfaatan untuk masyarakat melalui workshop bersama UMKM perempuan di Masjid Raya Bintaro Jaya dan beberapa titik pesantren di Jabodetabek.

“Tiga tahun berturut-turut kita menjalankan Ramadan di tengah pandemi dengan kondisi yang serba terbatas. Kondisi pandemi tidak menghalangi kita untuk bergerak melakukan kebaikan”, tutupnya.

Perlu diketahui, Wardah juga meluncurkan produk Special Edition: Colorfit Last Day Lip Paint All Around the World yang terdiri dari 6 varian warna, membawa semangat dan suasana beberapa kota ikonik di seluruh dunia.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...