Logo Sulselsatu

Hari Pertama Usai Lebaran, Camat Sangkarrang Ramli Lallo Langsung Pimpin Rakor

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 09 Mei 2022 21:13

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo langsung memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) setelah libur lebaran, Senin (9/5/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Kecamatan (Sekcam), para kepala seksi, para lurah se-Kecamatan Kepulauan Sangkarrang dan seluruh staf kecamatan.

Dalam rakor pertama usai lebaran itu, Ramli Lallo menyampaikan beberapa hal. Salah satunya terkait pelayanan kantor harus lebih mudah dan efektif. “Ini agar warga merasa puas dalam hal pelayanan,” ujar Ramli Lallo.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Komite Sekolah Se-Kecamatan Mamajang Ikuti Rapat Koordinasi dengan DPKM

Selain itu, Ramli Lallo berharap pembangunan sarana dan prasarana yang tidak melalui APBD diharapkan bisa diwujudkan melalui CSR. Ramli Lallo tak lupa menekankan kepada seluruh lurah agar lebih mampu berinovasi.

Kegiatan rakor ini juga dilanjutkan dengan pertemuan dengan para Pj Ketua RT/RW di Kelurahan Barrang Lompo. Dikesempatan ini, Ramli Lallo menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf dari Wali Kota Makassar kepada seluruh Pj Ketua RT/RW yang telah hadir dalam rangkaian kegiatan pernikahan anaknya di Tokka.

“Terima kasih sebesar-besarnya diucapkan atas semangat kehadirannya kepada para Pj Ketua RT/RW di Kelurahan Barrang Lompo,” jelas Ramli Lallo.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 April 2024 22:35
VIDEO: Viral, Pria Bule Isi Bensin Mobil Mewahnya di Warung Eceran
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah mengisi bensin di warung eceran. Kejadian ini terjadi di Pulau Dewata Bali. Video ini d...
Teknologi18 April 2024 21:15
Indosat Bersama Mastercard Kolaborasi Hadirkan Cybersecurity Center of Excellence
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard menandatangani nota kesepahaman berkolaborasi menjaga ekonomi digital Indonesia melalui pere...
Hukum18 April 2024 21:03
Peringati HBP ke-60, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menyelenggarakan kegiatan donor dar...
Video18 April 2024 20:39
VIDEO: Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Suami Terhadap Istrinya di Makassar
SULSELSATU.com – Polisi menyelenggarakan rekonstruksi kasus pembunuhan yang melibatkan tersangka berinisial H (43) terhadap istrinya JU (35) di ...