Logo Sulselsatu

Lantik 862 Pegawai PPPK, Ini Pesan Wali Kota Danny Pomanto

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 18 Mei 2022 15:06

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan (Danny Pomanto) melantik 862 Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan pemerintah kota Makassar, di Ruang Sipakatau, Balaikota Makassar, Senin (18/05/2022).

PPPK tersebut, terdiri dari 862 orang yang didominasi dalam jabatan fungsional guru.

Dalam sambutannya, Danny memberikan selamat kepada para pegawai PPPK yang lulus setelah berjuang. Pelantikan ini bukti bahwa para pegawai sudah melewati tahapan seleksi yang luar biasa.

Baca Juga : Kejati Sulsel Beri Penghargaan Role Model Kepala Daerah kepada Danny Pomanto

“Alhamdulillah selamat buat pegawai P3K yang lulus. Selamat bergabung di Pemerintahan Kota Makassar. Mari berkaloborasi untuk mewujudkan visi misi yang sudah ada. Meski sebagian menyaksikan via Zoom karena terbatas ruang dan kita masih menegakkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Danny juga mengatakan bahwa posisi PPPK ini berada diantara tugas-tugas ASN dan Laskar pelangi. Ini menjadi momentum membuktikan jikalau P3K lebih memiliki pengalaman karena riwayat sebelumnya telah bekerja di Pemerintahan.

Tak hanya itu, Danny memperingatkan kepada pegawai PPPK agar bersungguh-sungguh bekerja dan memiliki sikap loyalitas kepada pemimpin.

Baca Juga : Danny Pomanto Harap Salat Subuh Berjemaah Perkuat Keimanan Masyarakat Kota Makassar

“Harus punya rasa loyalitas yang tinggi terhadap pemimpin. Kerja baik-baik saja janganmi ikut-ikut terlibat main politik. PPPK ini beda tipis dengan PNS. Bedanya di tunjangan pensiun,” sebutnya.

Ia juga meminta kepada PPPK yang dilantik untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT. Tentu, ini bukti dari ketulusan dan pengabdian sebagai guru selama bertahun-tahun dalam mendidik siswa-siswinya.

Pelantikan turut disaksikan Sekretaris Daerah, Muh. Anshar, Kepala BKPSDM, Andi Siswanta Attas.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...
Sulsel28 Maret 2024 13:19
Wabup Gowa Ingatkan Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis
perencanaan pembangunan 2025 harus betul-betul adaptif dengan perkembangan situasi yang kita hadapi saat ini...