Logo Sulselsatu

Pesan Naoemi Octarina ke Istri ASN: Buat Hati Suami Senang

Asrul
Asrul

Sabtu, 21 Mei 2022 11:04

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARNaoemi Octarina selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Sulsel, menghadiri acara Silaturahmi yang diselenggarakan di Aula Kantor BPSDM Sulsel, Jumat, 20 Mei 2022.

Dalam pertemuan ini dihadiri seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel, dan menghadirkan Ummu Kholik untuk memberikan tausiah.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulsel, Sri Rejeki Hayat, berharap, seluruh pengurus yang hadir bisa memetik hikmah yang positif untuk dibawa pulang ke rumah. Selain itu, seluruh pengurus bisa saling bersilaturahmi, bersinergi, untuk melakukan hal secara bersama bagi kemajuan masyarakat.

Baca Juga : Penanaman Pohon Kelapa Genjah dan Dalam di Taman Religi CPI, Komoditas Unggulan Sulsel dari Selayar

“Semoga melalui kegiatan ini, silaturahmi antarpengurus bisa semakin erat, agar ke depan bisa bersinergi melakukan banyak hal,” harapnya.

Sementara, Naoemi Octarina, mengatakan, halal bihalal yang mengusung tema Mempererat Silaturahmi untuk Meningkatkan Kinerja Dharma Wanita Persatuan, patut diapresiasi. Iapun berharap, ajang ini mempererat silaturahmi, dan bisa saling memaafkan antara para pengurus.

Dalam kesempatan tersebut, Naoemi berpesan, peranan seorang isteri Aparatur Sipil Negara (ASN) sangat berpengaruh terhadap kinerja sang suami. Karena itu, seorang isteri ASN harus memberikan contoh yang baik.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Harap PSBM Beri Manfaat Ekonomi Bagi Masyarakat dan Daerah

“Kinerja suami akan lebih baik jika isteri-isteri bisa membuat hati suami tenang,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 April 2024 23:32
VIDEO: Sepeda Motor Terbakar di Hertasning Makassar Usai Terjatuh
SULSELSATU.com – Sebuah motor terbakar di Jalan Hertasning, Makassar, pada Sabtu (20/4/2024). Kejadian ini dimulai ketika motor terbalik akibat ...
Video20 April 2024 22:33
VIDEO: PP Muhammadiyah Harap Putusan MK Soal Sengketa Pilpres Bebas Dari Tekanan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengumumkan hasil keputusan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) yang di gugat oleh Pa...
Makassar20 April 2024 21:09
Konjen Filipina Terkesan dengan Makassar, Marry Jennifer: Saya Akan Kembali!
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan jajaran pemerintah kota tak pernah gagal membuat tamu-tamu terkesan, baik tamu nasional maupun I...
Video20 April 2024 20:43
VIDEO: Optimis Gugatan Ganjar dan Anies di Tolak MK, Idrus Marham Usulkan Segera Dibentuk Dewan Etik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Tim Kerja Strategis (TKS) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Idrus Marham yakin Mahkamah Konstitusi ...