Logo Sulselsatu

Jangan Lewatkan! Gebyar Vaksin Covid-19 Pemkab Gowa Berhadiah Puluhan Sepeda Motor

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 23 Mei 2022 22:28

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat memimpin Coffee Morning Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa di Baruga Krg Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Senin, 23 Mei 2022 (Pemkab Gowa)
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat memimpin Coffee Morning Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa di Baruga Krg Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Senin, 23 Mei 2022 (Pemkab Gowa)

SULSELSATU.com, GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa terus berupaya untuk meningkatkan cakupan vaksinasi Covid-19. Salah satu yang akan dilakukan yaitu menggelar gebyar vaksin Covid-19.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan bahwa gebyar vaksin Covid-19 akan serentak dilakukan di 18 kecamatan. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Rabu, 25 Mei 2022 mendatang.

“Mudah-mudahan ini akan menggenjot cakupan vaksinasi Covid-19 yang ada di Kabupaten Gowa,” ujar Adnan saat memimpin Coffee Morning Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa di Baruga Krg Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Senin, (23/4/2022).

Baca Juga : Pemkab Gowa Beri Perlindungan Sosial ke Pekerja Rentan Hasil Kolaborasi BPJS Ketenagakerjaan

Lanjut Adnan, pelaksanaan gebyar vaksin Covid-19 ini, Pemkab Gowa menyiapkan puluhan doorprize bagi masyarakat yang ikut vaksin. Pemkab Gowa menyiapkan 54 unit sepeda motor dan sepeda serta beberapa doorprize lainnnya.

“Rabu mendatang kita akan buat Gebyar Vaksin serentak dilaksanakan di 18 kecamatan. Hadiahnya kita sudah siapkan. Setiap Kecamatan akan mendapatkan 3 hadiah sepeda motor dan 3 sepeda,” ungkapnya.

Adnan berharap kegiatan vaksin ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk vaksin sekaligus berkesempatan mendapatkan doorprize. Dirinya meminta masyarakat untuk segera ikut vaksin sehingga mampu menaikkan cakupan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gowa.

Baca Juga : PMI Gowa Bersama PMI Sulsel Berhasil Kumpulkan 50 Kantong Saat Baksos Donor Darah di RTH Syekh Yusuf

“Jika cakupan vaksinasi Kabupaten Gowa tinggi maka itu akan berkontribusi pada capaian vaksinasi Sulawesi Selatan, sebab penduduk Kabupaten Gowa terbesar ketiga di Sulawesi Selatan,” tandasnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, Taufiq Mursad mengatakan, selain puluhan sepeda motor dan sepeda, pada gebyar vaksin ini Pemkab Gowa juga meyiapkan dooprize lainnya yaitu ulkas, televisi, dan ricecooker di setiap Kecamatan.

“Kita berharap kegiatan Gebyar Vaksin ini dapat disosialisasikan dengan baik oleh Pemerintah Kecamatan Desa maupun kelurahan di wilayah masing-masing,” harapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News24 April 2024 14:35
Hingga H+12 Lebaran 2024, Penumpang Pelindo Regional 4 Mencapai 667.012 Orang
Arus balik Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah atau 2024 Masehi sudah mencapai H+15. Kapal dan penumpang sudah keluar masuk pelabuhan. Utamanya pelabuhan-p...
Makassar24 April 2024 13:26
Firman Pagarra Berbagi Inovasi KTR di Forum The 3rd Mayor Meeting For Eastern Indonesia
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memiliki komitmen yang tinggi dalam mengimplementasian Kawas...
Hukum24 April 2024 12:27
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lantik 5 PPNS
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak melant...
Makassar24 April 2024 09:30
Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Pihak di Kecamatan Makassar
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dengan penuh rasa bangga mengapresiasi sejumlah pihak di Kecamatan Makassar....