Logo Sulselsatu

Rusdi Masse Kirim Motor ke Evi Safitri, Perempuan Pengangkut Pasir-Penjual Kelapa di Pinrang

Asrul
Asrul

Rabu, 25 Mei 2022 21:29

Rusdi Masse Kirim Motor ke Evi Safitri, Perempuan Pengangkut Pasir-Penjual Kelapa di Pinrang

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse mengirimkan satu unit motor ke Evi Safitri. Seorang perempuan tangguh yang videonya viral di Media Sosial (Medsos) beberapa waktu lalu.

Perempuan asli Desa Kaluppang Massewae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ini, harus kerja kasar demi menghidupi keluarganya.

Dimana, perempuan yang memiliki rambut hitam dan panjang ini, harus bekerja sebagai buruh ditambang pasir dan bejualan kelapa demi membahagiahkan ibunya.

Baca Juga : NasDem Sulsel Ajak Putra Putri Terbaik Maju Jadi Caleg, Daftar Segera

“Kami menyerahkan hadiah atau bantuan satu unit motor honda dari bapak Rusdi Masse ketua NasDem Sulsel kepada Evi Safitri yang viral,” kata Ketua DPD NasDem Pinrang,l Faizal Syarkawi, bersama pengurusnya, Rabu (25/5/2022).

Ia juga menyampikan, penghargaan dari Rusdi Masse kepada Evi yang sudah bekerja keras selama ini, untuk menghidupi keluarganya.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga,” tambahnya.

Baca Juga : Siap-siap! NasDem Sulsel Bakal Rolling AKD DPRD di 4 Daerah

Sementara itu, Evi Safitri mengaku telah lama mengidam-idamkan untuk membeli motor, untuk mempermuda aktivitasnya sehari-hari.

“Pengen punya motor, susah kalau ada pesan kelapa mau dibawakan tidak ada kendaraan, terus mau bahagiakan Mama untuk makan ikan bolu setiap hari,” tuturnya.

 Komentar

 Terbaru

Sulsel26 Juni 2022 22:22
Jalan Tun Abdul Razak Gowa Mulai Pengerjaan Fisik, Gubernur Sulsel: Mohon Kesabarannya
SULSELSATU.com, GOWA – Ruas jalan provinsi Jalan Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa saat ini sudah dilakukan pengerjaan fisik. Hal ini ditegaskan...
Makassar26 Juni 2022 21:52
Camat Tallo Tallo Tekankan Pentingnya Menanamkan Nilai-nilai Islam Sejak Dini
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tallo menghadiri penamatan KB Islam Ar Rayyan tahun 20...
Video26 Juni 2022 21:33
VIDEO: Detik-detik Warga di Lakkang Caddi Berhasil Tangkap Ular Piton
SULSELSATU.com – Aksi penangkapan seekor ular jenis piton oleh warga di Lakkang caddi saat membersihkan kebun, Minggu (26/6/2022) Ular tersebut ...
OPD26 Juni 2022 21:01
Dihadapan Bupati Sidrap Dollah Mando, Syahar Janji Perjuangkan Kesejahteraan Guru Mengaji
SULSELSATU.com, SIDRAP – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Alquran (LPPTKA) Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Rem...