Logo Sulselsatu

Amazfit Luncurkan Dua Model Terbaru Bulan Juni Ini

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 20 Juni 2022 15:15

Jam tangan pintarAmazfit luncurkan produk terbaru (dok. Ist)
Jam tangan pintarAmazfit luncurkan produk terbaru (dok. Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Brand jam tangan pintar Amazfit bakal meluncurkan dua model terbarunya, bulan Juni 2022 ini. Model terbaru Amazfit ini mengusung tagar #BigBip #BigBuddy.

Direktur Amazfit South East Asia, Jacob Jin mengatakan, berangkat dari pemahaman akan perkembangan gaya hidup kaum muda di Indonesia yang semakin membutuhkan dukungan menggapai mimpi, Amazfit tergerak untuk menghadirkan smartwatch yang dapat menghadirkan dukungan yang lebih besar bagi mereka.

“Sesuai dengan kampanye yang kami usung, model terbaru yang akan segera kami hadirkan akan melengkapi seri Amazfit BIP yang menawarkan kelebihan yang lebih besar dari model-model pendahulunya, diantaranya: Big on Screen, Big on Power, Big on Health, Big on Sport, Big on Style dan Big on Action!,” jelasnya dalam siaran resmi, Senin, (20/6/2022).

Baca Juga : Mendukung Produktivitas Segala Kebutuhan Masyarakat, Lenovo Indonesia Rilis Tiga Produk Terbaru

Jacob Jin menyebutkan, mengerti akan keberagaman kebutuhan masyarakat Indonesia, Amazfit pun akan menghadirkan dua model baru sekaligus yang akan melengkapi jajaran keluarga Amazfit BIP yaitu BIP 3 dan BIP 3 Pro.

“Dikenal sebagai seri dari Amazfit yang dipasarkan dengan harga yang bersaing, kedua model terbaru ini dirancang dengan mengusung semangat “Think Big, Think Bip” untuk menjadi Big Buddy yang dapat menemani masyarakat Indonesia khususnya kaum muda dalam menjalani gaya hidup produktif, aktif dan praktis,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...