Logo Sulselsatu

NasDem Sulsel Ajak Putra Putri Terbaik Maju Jadi Caleg, Daftar Segera

Asrul
Asrul

Kamis, 23 Juni 2022 13:13

NasDem Sulsel Ajak Putra Putri Terbaik Maju Jadi Caleg, Daftar Segera

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem Sulsel membuka kesempatan bagi putra putri terbaik yang ingin menjadi caleg. Pendaftaran bacaleg partai bentukan Surya Paloh ini mulai dibuka hari ini, Kamis (23/6/2022).

Ketua Bappilu DPW NasDem Sulsel, Rudianto Lallo mengatakan, rekrutmen pencalegan ini untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berkiprah dalam bidang politik.

“Mulai hari ini kami Partai NasDem membuka pendaftaran Bacaleg,” ujar Rudianto Lallo.

Baca Juga : Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem

Ketua DPRD Kota Makassar ini menambahkan, rekrutmen ini terbuka untuk berbagai kalangan masyarakat. “Jadi kami Partai NasDem mengajak putra putri terbaik untuk mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon legislatif. Siapa pun yang mempunyai potensi, memiliki hak yang sama untuk mendaftarkan diri,” jelas Pemilik tagline “Anak Rakyat” ini.

Untuk itu, bagi yang tertarik berjuang bersama NasDem bisa mendaftar di kantor DPD kabupaten/kota dan di DPW provinsi. “Bagi yang ingin maju bertarung di DPRD Kabupaten/Kota pendaftarannya di kantor DPD masing-masing. Untuk caleg DPRD provinsi pendaftarannya di kantor DPW,” jelas Rudianto Lallo.

Diketahui, Partai NasDem Sulsel dibawah kendali Rusdi Masse (RMS) dan Syaharuddin Alrif menargetkan menjadi pemenang pada Pemilu 2024. Untuk mewujudkan target itu, koodinasi dan konsolidasi antar kader terus dilakukan.

Baca Juga : NasDem Luwu Resmi Dibawah Komando Arham Basmin, RMS: Jaga Kekompakan

Seluruh kader baik di DPW maupun di DPD 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan diharapkan terus bergerak dan menyusun kekuatan.

 Komentar

 Terbaru

Makassar07 Agustus 2022 21:44
Ketua KONI Makassar dan Camat Tallo Buka Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua KONI Makassar Ahmad Sosanto berkunjung ke Kelurahan Lakkang Kecamatan T...
Politik07 Agustus 2022 21:38
Lautan Manusia Padati Senam Sehat Amir Uskara di Bontonompo Gowa
SULSELSATU.com, GOWA – Animo masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, untuk bertemu dengan Anggota DPR RI Amir Uskara yang juga Wakil Ketua ...
Sulsel07 Agustus 2022 20:34
Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem
SULSELSATU.com, LUWU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali bakar semangat seluruh kader di Kabupaten Luwu. Keha...
Makassar07 Agustus 2022 19:27
Dukungan Relawan Desa Tambah Kekuatan Ganjar Pranowo di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Basis kekuatan pendukung Ganjar Pranowo di Sulsel bertambah. Kali ini dari ribuan orang yang tergabung dalam Jaringan...