Logo Sulselsatu

Angkat Tema Property & Hospitality, Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series ke-2 Siap Digelar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 24 Juni 2022 20:31

Salah satu workshop series Startup Hunt 7 Mega Ekosistem di Bikin-bikin Creative Hub, NIPAH PARK (dok. Kalla Group)
Salah satu workshop series Startup Hunt 7 Mega Ekosistem di Bikin-bikin Creative Hub, NIPAH PARK (dok. Kalla Group)

SULSELSATU.com, MAKASSARStartup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series ke-2 akan segera digelar. Mengangkat tema ‘Kolaborasi Ekosistem Property & Hospitality Aktif Bersama Maju Bersama’, workshop ini akan digelar pada Senin, 27 Juni 2022 di Bikin-Bikin Creative Hub, NIPAH PARK.

Workshop kali ini menghadirkan narasumber Ricky Theodores selaku CEO Kalla Inti Karsa sekaligus Ketua DPP Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia yang akan berbagi bagaimana dunia property dan hospitality ternyata sangat terkait dengan dunia digital.

Tidak hanya itu, hadir kembali DR G. N. Sandhy W. yang merupakan COO MDI Ventures selaku pengelola 70 startup di 12 negara, juga Desy Indarti yang sangat populer di Indonesia dan berbagai negara sebagai owner iCrypto.id.

Baca Juga : CSR Kalla Group Tawarkan Revitalisasi Taman Hasanuddin, Indira Tekankan Sarana Edukasi

Ada juga, Lily Suriani Country selaku GM Kredivo, Bengris Pasaribu yang telah meraih UX Master International Certified, serta local heroes Makassar Rudianto selaku CEO Booble. Diskusi ini selanjutnya ditutup dengan analisis menarik dari Yuswo Hadi selaku Managing Partner Inventure.

Achmad Sugiarto, selaku Chief Strategy & Technology Kalla Group dan Apprentice Leader dari Kalla Startup Hunt mengungkapkan bahwa tujuan Startup Hunt 7 Mega Ekosistem ini untuk terus mendorong inovasi nasional.

“Melalui Startup Hunt, kami ingin mendekatkan antara kebutuhan industri dengan startup bisnis dalam setiap ekosistem yang ada dalam group bisnis KALLA, sehingga diharapkan terjadi kolaborasi yang efektif saling menguntungkan aktif bersama maju bersama,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Jumat, (24/6/2022).

Baca Juga : Semua Rasa Dirayakan, Ja & Joy Sulap Rooftop Garden NIPAH PARK Jadi Taman di Atas Kota

Kegiatan Startup Hunt 7 Mega Ekosistem nantinya akan berlangsung sebanyak 7 series dengan puncak kegiatan adalah Startup Exhibition di Wisma Kalla dan Kalla Youth Fest 2022. Startup Hunt juga nantinya akan mendapatkan pemenang dengan hadiah sebesar Rp50 juta.

Peserta yang ingin melakukan pendaftaran dapat langsung mengakses website awanindonesia.com tanpa dipungut biaya apapun. Bagi peserta yang tidak dapat join secara langsung, dapat mengikuti secara online via youtube Kalla Group dan link Zoom meeting.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 21:02
Kalla Toyota Sebutkan Lima Alasan Kenapa Harus Memiliki Innova Zenix Hybrid
Kalla Toyota yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) PT Toyota Astra Motor di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawes...
Makassar29 Maret 2024 20:51
Paguyuban Warga Lamongan di Makassar Berbagi Takjil Bagi Pengguna Jalan Tamalate
Paguyuban Warga Lamongan (PWLA) Makassar Korwil III di Ramadan ini menghadirkan program Ramadhan Takjil. Program ini dimaksud untuk menyediakan takjil...
Hukum29 Maret 2024 20:20
Kanwil Kemenkumham Sulsel Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan JDIH Kantor Pemda dan DPRD Wajo
SULSELSATU.com, WAJO – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum Dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) telah melakukan monitoring dan ...
Ekonomi29 Maret 2024 19:22
BRI Jadi Bank Penyalur KUR Terbesar di Sulsel
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjadi perbankan yang menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) terbesar di Sulsel. Nominal KUR yang disalurkan BR...