Logo Sulselsatu

Yamaha bLU cRU, Berikan Kesempatan Konsumen Merasakan All New R15 Connected Series di Sirkuit

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 27 Juni 2022 09:12

Edukasi konsumen sebelum melakukan riding experience di Sirkuit Sentul Bogor dalam program Yamaha bLU cRU (dok. PT SJAM)
Edukasi konsumen sebelum melakukan riding experience di Sirkuit Sentul Bogor dalam program Yamaha bLU cRU (dok. PT SJAM)

SULSELSATU.com – bLU cRU Indonesia selalu ditunggu-tunggu oleh konsumen dan komunitas Yamaha karena keseruan merepresentasikan passion racing di dunia Yamaha sport. Kali ini melalui Yamaha Riding Academy (YRA) mengadakan event bLU cRU school dan circuit riding experience di Sentul International Circuit, Bogor.

Kegiatan ini merupakan wadah bagi konsumen maupun komunitas Yamaha untuk menyalurkan hobi serta bertujuan membuat konsumen semakin enjoy berkendara dengan motor generasi terbaru R Series yaitu All New R15 Connected Series.

Konsumen dibekali edukasi dan training agar mendapatkan skill up berkendara yang disuguhkan oleh tim YRA dan bLU cRU Pro Racer. Serta, tentunya bisa connect dengan pengendara motor Yamaha lainnya sesama bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans. bLU cRU menjadi kesempatan khusus bagi mereka untuk menggeber motor di sirkuit.

Baca Juga : Yamaha Buka Bengkel Jaga untuk Pemudik di Sulselbar, Catat Lokasinya!

Tim YRA memberikan edukasi dan panduan bagi para peserta untuk mendapatkan pengalaman memacu All New R15 Connected Series di sirkuit dengan mempraktekkan teknik berkendara yang tepat.

Tidak hanya mengajak biker R15 Series, tapi Yamaha juga memberikan kesempatan bagi bLU cRU Fans yaitu pengendara XSR 155 dan Nmax Series untuk ambil bagian untuk pertama kalinya mencoba riding All New R15 Connected Series di sirkuit.

Turut hadir pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Nugroho yang berbagi pengalamannya menjajal sirkuit sekaligus memandu para peserta di trek ketika memacu All New R15 Connected Series. Pembalap berusia 19 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah itu memperlihatkan skill yang berkualitas sehingga membuat sesi riding experience kian menarik bagi peserta.

Baca Juga : Yamaha Grand Filano Cuma Butuh Bensin Satu liter untuk Tempuh 60.2 Km

Wahyu Nugroho mengungkapkan kebanggaan dan kegembiraannya bisa hadir di acara ini untuk berbagi ilmu menjajal motor Yamaha di lintasan sirkuit.

”Saya senang hadir di event bLU cRU ini karena dapat membagi pengalaman saya kepada konsumen Yamaha. Sebagai bLU cRU Pro Racer, saya menikmati fun riding ini dengan para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans. Tentunya mereka merasakan manfaat fitur-fitur unggulan All New R15 Connected Series seperti yang sudah saya rasakan saat balapan yang bermanfaat di sirkuit,” papar Wahyu Nugroho yang saat ini berkompetisi di R3 bLU cRU European Championship.

Sementara itu, salah seorang konsumen, Ekky Putra menyebutkan All New R15 Connected Series merupakan motor sport teranyar Yamaha yang memberikan kepuasan berkendara karena tampilan yang keren dilengkapi fitur-fitur canggih.

Baca Juga : Yamaha Semakin Mengerti Konsumen, Hadirkan LEXi LX 155 Teknologi Premium Tapi Harga Lebih Murah

”Saya sangat menikmati acara bLU cRU ini, meskipun di masa pandemi tapi masih bisa terkoneksi dengan sesama bLU cRU Fans lainnya. Baru pertama kali ikut test ride All New R15 Connected Series di sirkuit yang merupakan pengalaman baru bagi saya. Dibekali pengetahuan mengenai teknik berkendara All New R15 Connected Series oleh tim YRA dan Wahyu Nugroho, membuat cara riding saya lebih terarah saat menjajal motor ini di trek sirkuit dan makin skill up,” beber Ekky.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Ekonomi29 Maret 2024 09:12
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepa...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...