Logo Sulselsatu

Bersama PSM Makassar, Astra Motor Sulsel Siap Jadi Kebanggaan Masyarakat

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 29 Juni 2022 14:33

Honda Limited Edition Livery PSM Asmo Sulsel yang dihadirkan untuk mendukung Skuad Juku' Eja (dok. Asmo Sulsel).
Honda Limited Edition Livery PSM Asmo Sulsel yang dihadirkan untuk mendukung Skuad Juku' Eja (dok. Asmo Sulsel).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Berkendara menggunakan motor bukan lagi hanya keperluan mobilitas semata. Tetapi lebih dari itu, berkendara dengan motor juga menjadi salah satu cara mengekspresikan diri dan menjadi pelengkap gaya hidup yang memberikan kesan bangga terhadap penggunanya.

Tidak jarang, masyarakat yang ingin membeli motor tidak lagi hanya memperhatikan fungsionalnya saja tetapi juga berdasarkan karakteristik yang ditonjolkan. Menggunakan motor dengan desain tertentu juga menjadi salah satu cara menunjukkan hobi atau komunitas tertentu.

Sadar akan hal tersebut, Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) menghadirkan desain spesial limited edition, Livery PSM. Livery PSM dari Asmo Sulsel dihadirkan sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap klub kebanggaan masyarakat Makassar itu.

Baca Juga : Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda

Kehadiran Honda Livery PSM ini disebut mampu menjadi salah satu cara bagi penggemar maupun masyarakat Makassar untuk terus menunjukkan dukungan terhadap PSM Makassar.

Tidak hanya menghadirkan motor spesial edition saja, Asmo Sulsel juga memutuskan menjadi sponsor utama dari PSM Makassar. Langkah tersebut dinilai Asmo Sulsel karena adanya kesamaan untuk menjadi kebanggaan masyarakat Makassar.

“Kenapa memilih menjadi sponsor PSM Makassar karena dari awal Honda dan PSM memiliki satu benang merah yang sama, ingin menjadi jagoannya orang Makassar, jagoan rakyat Sulawesi,” jelas Corporate Communication Asmo Sulsel, Abiyyu Feby Diwangkoro kepada Sulselsatu.com, Senin, (27/6/2022).

Baca Juga : Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar

Dengan hadirnya Asmo Sulsel di keluarga PSM Makassar, Pepy berharap bisa membantu skuad Juku’ Eja itu meraih prestasi terbaik. Di sisi lain, ia ingin Honda menjadi lebih dikenal oleh masyarakat khususnya pecinta PSM Makassar.

“Dari awal komitmen kami ingin jadi bagian dari klub kebanggaan kota Makassar itu. Jadi dengan Livery PSM ini, ada rasa bangga tersendiri menunggangi motor Honda sekaligus dengan pake motor Honda memberi support ke klub PSM,” jelas Pepy.

Kebanggaan tidak hanya bagi konsumen yang menunjukkan dukungannya ke PSM Makassar dengan memakai Honda Livery PSM, tetapi juga dirasakan pengguna motor Honda lainnya.

Baca Juga : Beli Honda Scoopy dan Vario 160 Bisa Dapat THR hingga Rp1 Juta

Salah seorang pengguna motor Honda memiliki kebanggaan berbeda. Pengguna motor All New Vario 160, Ibnu Abdillah juga merasakan kebanggaan tersendiri saat menunggangi motor pilihannya itu.

Ia menilai, motor Honda adalah kendaraan roda dua yang irit. All New Vario 160 memiliki tarikan tenaga yang nyaman. Apalagi telah dilengkapi fitur lengkap yang semakin menunjukkan keunggulannya.

“Bukan hanya itu, modelnya juga keren. Memberikan rasa bangga saat dikendarai. Terkhusus model All New Vario yang memang keren,” beber konsumen Honda asal Kabupaten Gowa ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...