Logo Sulselsatu

Prabowo-Jokowi Pasangan Pilpres 2024 Menggema di Jakarta

Asrul
Asrul

Minggu, 31 Juli 2022 13:17

Prabowo-Jokowi Pasangan Pilpres 2024 Menggema di Jakarta

SULSELSATU.com – Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Republik Indonesia ke-7 Joko Widodo pada Minggu (31/7/2022).

Ketua Koordinator Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi Ghea G menyatakan deklarasi tersebut diawali dengan fun walk yang dilakukan di Car Free Day (CFD) Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Dia mengatakan kegiatan hari ini merupakan pemanasan sebelum memulai program kerja yang lain.

Baca Juga : Abdullah Azwar Anas Resmi Gantikan Almarhum Tjahjo Kumolo Sebagai MenPAN RB

“Kami mengumpulkan muda-mudi yang menginginkan Bapak Prabowo dan Jokowi untuk melanjutkan pembangunan serta kepemimpinan mereka dalam memajukan Indonesia yang lebih baik lagi,” ucap dia di lokasi, Minggu (31/7).

Ghea mengatakan, deklarasi dihadiri 30 orang yang terdiri atas beberapa lapisan masyarakat, yakni kumpulan advokat, warga biasa, dan himpunan. Selain itu, ada juga pendukung lama Prabowo Subianto pada Pilpres 2014.

“Jadi, ada pendukung lama,” ungkapnya.

Baca Juga : Budi Arie Setiadi Sebut Masyarakat Indonesia Masih Ingin Jokowi Nyapres

Ghea menerangkan kegiatan fun walk tersebut merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan. Meski demikian, mereka sebelumnya juga sudah pernah melakukan deklarasi di Jetski Cafe, Jakarta Utara.

Untuk ke depannya, Sekber Prabowo-Jokowi akan membuat program kerja yang benar-benar dirancang untuk persiapan Pilpres 2024. Ghea menyatakan sampai saat ini Sekber Prabowo-Jokowi sudah terbentuk di berbagai daerah.

“Saat ini masih digodok untuk melakukan deklarasi yang sama, tetapi Jakarta menjadi pioneer terlebih dahulu,” pungkas Ghea G.

 Komentar

 Terbaru

Video06 Oktober 2022 20:06
VIDEO: Tembok MTSN 19 Pondok Labu Roboh saat Banjir, 3 Siswa Dikabarkan Meninggal
SULSELSATU.com – Banjir terjadi di sejumlah wilayah Jakarta pada Kamis (6/10) sore. Hingga mengakibatkan tembok MTSN 19 Pondok Labu, Insiden rob...
OPD06 Oktober 2022 20:04
Program Ipal Komunal Pemkot Makassar Jadi Percontohan di Indonesia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Limbah (PAL) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan rapat bersama T...
Nasional06 Oktober 2022 19:08
Dukung Pengurangan Emisi, Program BRI Menanam Proyeksikan Penyerapan Karbon Hingga 108 Ribu Ton CO2
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) turut ambil bagian dalam mendukung ketahanan iklim melalui penyerapan emisi karbon. Sal...
Makassar06 Oktober 2022 18:56
Fatmawati Rusdi Buka High Level Meeting TPID Kota Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menekankan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam mengendalikan laju infla...