Logo Sulselsatu

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Langsung Beri Solusi Saat Reses

Asrul
Asrul

Kamis, 04 Agustus 2022 21:27

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Langsung Beri Solusi Saat Reses

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Warga Makassar khususnya yang berada di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Ujung Pandang Baru, dan warga di jalan Sinassara lorong Mr big Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, bisa sedikit bahagia.

Sebab, aduan atau aspirasinya langsung dapat solusi kongkrit dari Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo saat reses di lokasi tersebut pada Kamis (4/8/2022).

Aspirasi masyarakat di dua titik sore tadi hampir keluhannya sama. Masalah infrastruktur, yakni perbaikan drainase.

Baca Juga : DPKM Menyapa, Rudianto Lallo Kunjungi Pulau Barrang Lompo

Baik lurah maupun warga setempat kompak berharap soal perbaikan infrastruktur, sudah sangat mendesak. Apalagi, misalkan di musim hujan, tak sampai 1 jam sudah ada genangan.

Di Kelurahan Ujung Pandang Baru misalkan, yang muncul adalah permintaan perbaikan drainase dan perbaikan kantor kelurahan setempat.

Begitupun di Kaluku Bodoa, warga juga berharap ada perbaikan drainase. Termasuk mendorong agar ada CCTV di kelurahannya agar mengawasi atau mengontrol aktivitas anak-anak.

Baca Juga : Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo Apresiasi Warga BPH Inisiatif Serahkan PSU ke Pemkot Makassar

“Misalkan drainase, saya minta di jalan apa, RW apa, RT apa. Hadir di depan kita ini Kabid yang membidangi drainase. Langsung ada solusinya mengenai keluhanta,” kata Rudianto Lallo, sambil menunjuk pejabat dari Dinas PU Kota Makassar.

“Dan secepatnya akan diperbaiki. Bapak dan ibu dengar sendiri jawaban dari PU Makassar. Akan diprioritaskan perbaikannya,” tambah Rudianto Lallo.

“Yang pasti saya Ketua DPRD Makassar bagaimana agar bisa berguna dan bermanfaat untuk warga. Karena disitulah kenikmatan hidup,” demikian Rudianto Lallo.

Baca Juga : Anak Rakyat Bantu Korban Kebakaran di Rappokalling

Warga yang mendengar jawaban dari Dinas PU Makassar dan Rudianto Lallo pun, berubah. Penuh tawa dan rasa bahagia.

Bahkan warga, tak henti-hentinya terima kasih dan tepuk tangan kepada pemilik tagline Anak Rakyat itu.

 Komentar

 Terbaru

Video06 Oktober 2022 20:06
VIDEO: Tembok MTSN 19 Pondok Labu Roboh saat Banjir, 3 Siswa Dikabarkan Meninggal
SULSELSATU.com – Banjir terjadi di sejumlah wilayah Jakarta pada Kamis (6/10) sore. Hingga mengakibatkan tembok MTSN 19 Pondok Labu, Insiden rob...
OPD06 Oktober 2022 20:04
Program Ipal Komunal Pemkot Makassar Jadi Percontohan di Indonesia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Limbah (PAL) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan rapat bersama T...
Nasional06 Oktober 2022 19:08
Dukung Pengurangan Emisi, Program BRI Menanam Proyeksikan Penyerapan Karbon Hingga 108 Ribu Ton CO2
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) turut ambil bagian dalam mendukung ketahanan iklim melalui penyerapan emisi karbon. Sal...
Makassar06 Oktober 2022 18:56
Fatmawati Rusdi Buka High Level Meeting TPID Kota Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menekankan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam mengendalikan laju infla...