Logo Sulselsatu

Tukar Tambah Mobil Lama ke Toyota Baru di Toyota Trust, Ini Kemudahan yang Didapat Konsumen

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Sabtu, 17 September 2022 16:03

Tukar tambah mobil bekas di Toyota Trust dapat berbagai kemudahan (dokumen: ist).
Tukar tambah mobil bekas di Toyota Trust dapat berbagai kemudahan (dokumen: ist).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tren penjualan mobil bekas menunjukkan performa yang positif selama bulan Agustus 2022. Toyota Trust yang bergerak dalam bisnis jual beli mobil bekas memperlihatkan transaksi penjualan yang terus meningkat.

Khusus di bulan Agustus, Toyota Trust mencatat peningkatan penjualan 15 persen dibanding capaian bulan Juli 2022. Bahkan tumbuh jauh lebih tinggi dibanding tahun 2021.

Realisasi tersebut tidak terlepas dari kemudahan pelanggan untuk melakukan tukar tambah dan memilih langsung unit mobil bekas yang diinginkan. Toyota Trust hadir disemua cabang Kalla Toyota di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Program penjualan yang diberikan juga menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga : Momen Semarak 70 Tahun Kalla Group, Kalla Toyota Hadirkan Promo yang Bisa Dipilih Konsumen

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, proses taksasi tukar tambah kendaraan semakin diminati pelanggan sejak hadirnya Toyota Trust. Saat ini tukar tambah kendaraan hadir menjadi solusi untuk mendapatkan kendaraan baru atau melakukan updgare kendaraan ke tipe yang lebih tinggi dari sebelumnya.

“Terima kasih atas antusias masyarakat yang telah mempercayakan Toyota Trust. Selain itu, Toyota Trust juga menghadirkan program subsidi hingga Rp5 juta jika masyarakat ingin menjual mobil bekasnya dan melakukan trade in ke mobil Toyota baru. Toyota Trust menerima segala brand mobil yang ingin dijual masyarakat,” ungkap Suliadin.

Lebih lanjut, Sulidin mengatakan, kelebihan nilai taksasi dari hasil tukar tambah kendaraan pelanggan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan lainnya. Sehingga, pelanggan mendapatkan double impact, dapat mobil baru dan juga mendapatkan value lebih dari hasil jual kendaran lamanya.

Baca Juga : Tukar Tambah Mobil Bisa Untung, Ada Subsidi Hingga Rp5 Juta di Toyota Trust

Toyota Trust memberikan program menarik di bulan September ini berupa lucky draw berhadiah motor Keeway Shiny bagi pelanggan yang beruntung periode penjualan Agustus hingga September 2022. Promo ini berlaku untuk seluruh area Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Untuk masyarakat yang berada di wilayah Makassar, Maros dan Gowa, Toyota Trust memberikan spesial benefit berupa voucher ganti oli 3,5L dari OtoXpert untuk setiap penjualan unit Used Car,” ungkapnya.

 Komentar

 Terbaru

Video06 Oktober 2022 20:06
VIDEO: Tembok MTSN 19 Pondok Labu Roboh saat Banjir, 3 Siswa Dikabarkan Meninggal
SULSELSATU.com – Banjir terjadi di sejumlah wilayah Jakarta pada Kamis (6/10) sore. Hingga mengakibatkan tembok MTSN 19 Pondok Labu, Insiden rob...
OPD06 Oktober 2022 20:04
Program Ipal Komunal Pemkot Makassar Jadi Percontohan di Indonesia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Limbah (PAL) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan rapat bersama T...
Nasional06 Oktober 2022 19:08
Dukung Pengurangan Emisi, Program BRI Menanam Proyeksikan Penyerapan Karbon Hingga 108 Ribu Ton CO2
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) turut ambil bagian dalam mendukung ketahanan iklim melalui penyerapan emisi karbon. Sal...
Makassar06 Oktober 2022 18:56
Fatmawati Rusdi Buka High Level Meeting TPID Kota Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menekankan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam mengendalikan laju infla...