Logo Sulselsatu

Ribuan Riders Trail Berbagai Daerah Jelajah Alam To Berru

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Sabtu, 17 September 2022 18:25

Ketua Harian IMI Sulsel Syaharuddin Alrif bersama Sekda Barru melepas peserta jelajah Alam To Berru (Sulselsatu / Asriadi Rijal)
Ketua Harian IMI Sulsel Syaharuddin Alrif bersama Sekda Barru melepas peserta jelajah Alam To Berru (Sulselsatu / Asriadi Rijal)

SULSELSATU.com, BARRU – Ribuan riders trail dari berbagai daerah ikut jelajah alam to Berru. Pembukaan acara tersebut berlangsung di Alun-Alun Kabupaten Barru, Sabtu (17/9/2022).

Ketua Harian IMI Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, penyelenggaran jelajah trail ini atas bentuk dukungan IMI Sulsel terhadap pecinta motor trail.

“Selamat menikmati jalur jelajah alam to Berru, diikuti 1200 riders sebagai bentuk bahwa Barru punya banyak potensi untuk dijelajahi,” kata Syaharuddin saat memberikan sambutan pembuka dihadapan para peserta.

Baca Juga : Kedua Wakil Barru Raih Juara 3 Duta Pariwisata Tingkat Provinsi

Tak hanya itu, gelaran acara ini menyediakan berbagai hadiah seperti mobil, motor, dan hadiah lainnya. Tidak ketinggalan juga berbagai hiburan.

“Sebagai pengurus IMI kami berupaya untuk memaksimalkan kegiatan ini di Sulawesi Selatan, Minggu kemarin kita melaksanakan kegiatan kejurnas motorcross Indomx di Pinrang dan alhamdulillah berjalan sukses, dan hari ini kita di Kabupaten Barru, selamat menikmati jalur jelajah Barru,” sebutnya.

Sekda Kabupaten Barru, Abustan yang mewakili Bupati Suardi Saleh mengurai jika keberadaan event seperti ini sangat disambut baik oleh pemerintah sendiri.

Baca Juga : Hadiri Sikat Gigi Massal, Anggota DPR RI Hasnah Syam Terus Dorong Kelangsungan Kesehatan Masyarakat Barru

“Karenanya selamat datang untuk seluruh para riders, selamat berjelajah,” ucap Abustan.

Ia menyebut, dengan hadirnya jelajah alam to Berru ini ikut pula meningkatkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Barru terlebih dalam menggerakkan potensi lainnya.

“Terima kasih kepada penyelenggara, dalam hal ini IMI Sulsel dan panitia lokal lainnya yang telah mengadakan event trail ini di Kabupaten Barru. Apalagi banyak peserta dari luar daerah, tentu ini menjadi harapan tersendiri dan masyarakat kami rasa sangat senang menyambut para peserta,” sebutnya.

Penulis : Asriadi Rijal

 Komentar

 Terbaru

Video06 Oktober 2022 20:06
VIDEO: Tembok MTSN 19 Pondok Labu Roboh saat Banjir, 3 Siswa Dikabarkan Meninggal
SULSELSATU.com – Banjir terjadi di sejumlah wilayah Jakarta pada Kamis (6/10) sore. Hingga mengakibatkan tembok MTSN 19 Pondok Labu, Insiden rob...
OPD06 Oktober 2022 20:04
Program Ipal Komunal Pemkot Makassar Jadi Percontohan di Indonesia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Limbah (PAL) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan rapat bersama T...
Nasional06 Oktober 2022 19:08
Dukung Pengurangan Emisi, Program BRI Menanam Proyeksikan Penyerapan Karbon Hingga 108 Ribu Ton CO2
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) turut ambil bagian dalam mendukung ketahanan iklim melalui penyerapan emisi karbon. Sal...
Makassar06 Oktober 2022 18:56
Fatmawati Rusdi Buka High Level Meeting TPID Kota Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menekankan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam mengendalikan laju infla...